Dikabarkan Bakal Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis Kini Bocorkan Persiapan Sebelum Nikah
Instagram
Selebriti

Ria Ricis dikabarkan akan dilamar Teuku Ryan dan segera melepas masa lajang. Lantas belum lama ini Ricis membocorkan soal persiapan yang telah ia lakukan sebelum menikah.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis dikabarkan akan menggelar acara lamaran dengan pria bernama Teuku Ryan pada akhir September mendatang. Tak hanya itu, Ricis juga telah membenarkan kabar apabila dirinya akan segera melepas masa lajang.

Saat hadir di kanal YouTube milik kakaknya, Oki Setiana Dewi, Ricis juga mengungkapkan keinginannya untuk melepas masa lajang dengan menikah pada akhir tahun nanti. Namun bila ternyata harapannya tersebut belum bisa terwujud, Ricis pun mengaku tak masalah.

"Mau dong (nikah). Rencana saya segera. Penginnya akhir tahun lah biar tutup buku, tutup jomblo," ujar Ricis dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (31/8). "Tapi kalo Allah kasih di waktu yang lain ya nggak papa."

Namun bila benar keinginan Ricis untuk menikah pada akhir tahun terwujud, maka waktu Ricis menyandang status lajang hanya tinggal empat bulan lagi. Oki pun lantas menanyakan hal apa yang sudah dipersiapkan adiknya jika impiannya untuk menikah di 2021 ini tercapai.


Mendapat pertanyaan itu, Ricis dengan mantap mengaku sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk soal persiapan mental dan hati. Kendati demikian, Ricis merasa percaya keinginannya untuk menikah di akhir tahun tersebut akan terwujud karena ia telah mempersiapkannya.

"Apa yang sudah Icis persiapkan? Sehingga Ricis merasa kalau Allah takdirkan pengen (menikah) di akhir atau awal tahun, selain jago mijit itu," ujar Oki. "Yang pertama tentu persiapan hati, mental, kesiapan tujuan, kesiapan semua-muanya, karena Ricis percaya kalau sudah siap ada jalan," tandas Ricis.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ricis juga sempat mengungkap karakter yang harus dimiliki calon suami. Menurut Ricis, sang calon suami harus bisa mengayomi dirinya karena ia merasa masih perlu dibimbing.

"Karakter yang penting harus tegas. Karena aku kan butuh dibimbing. Harus ngayom," tutur Ricis. "Kalau yang sekarang sih kalem, tapi kaloau sama saya dia rame. Jadi di luar kalem, tapi kalau lagi ngobrol, saya ngakak banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait