Masih Belum Kelar, Rizky Bilar Bakal Gelar Acara Ngunduh Mantu di Medan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rangkaian acara pernikahan mewah Rikzy Billar dan Lesy Kejora ternyata masih belum selesai. Rizky dan Lesty masih akan mengadakan acara ngunduh mantu yang kabarnya digelar di Medan.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) sukses mencuri perhatian selama beberapa pekan karena pernikahan mereka. Setelah akad dan resepsi yang digelar mewah dan meriah, tampaknya rangkaian acara pernikahan Rizky dan Lesty masih belum usai. Rizky dan Lesty masih bakal mengadakan acara Ngunduh Mantu.

Salah satu kerapat Rizky pun tampak membenarkan kabar tersebut. Bobby, salah satu saudara Rizky Billar menyebut bahwa persiapan acara Ngunduh Mantu itu juga telah selesai. Saat banyak beredar kabar simpang siur mengenai lokasi acara, Bobby menyebut bahwa Ngunduh Mantu bakal dilaksanakan di Medan.

"Ya kalau persiapannya sih kita udah siap juga ya, seperti yang sebelum sebelumnya sih. Setahu saya sih di Medan, yang bilang Palembang siapa? Kalau setahu saya sih di Medan," ujar Bobby di salah satu video terbaru channel YouTube Warta Hot, Rabu (1/9) kemarin.


Sayangnya, Bobby enggan membagi informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut. Bahkan, Bobby mengaku masih tak tahu soal jadwal terselenggaranya acara tersebut.

"Belum tahu, kita kan masih di sini semua. Ya denger-denger sih seperti itu cuman nggak tahu, kurang tahu," ujar Bobby.

Sementara untuk konsep acara, Bobby menilai tidak akan beda jauh dengan resepsi yang digelar Rizky Billar dan Lesty Kejora di Jakarta. Rizky dan Lesty nantinya bakal tetap menggabungkan adat Padang dan Sunda dalam acara tersebut.

"Sebenarnya ya sama aja sih kayak yang di sini juga acaranya, tempatnya aja kali beda. Padang ada juga adat Sunda juga ya pasti. Sama sih, sama seperti sebelumnya, cuma kan beda tempat aja," jelas Bobby.

Tak lupa, Boddy juga menyampaikan harapan agar acara ngunduh mantu nanti bisa berjalan lancar. Kalau doa sih saya doa yang terbaik aja sih. Semoga acaranya dilancarkan lah, dilancarkan sampai selesai. Itu aja sih doa dan harapan saya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru