Seohyun SNSD Jadi Perbincangan Netizen Usai Tampil di 'You Quiz on the Block', Kenapa?
Instagram/seojuhyun_s
TV

Seohyun SNSD mendadak jadi perbincangan netizen usai tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'You Quiz on the Block'. Simak tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) tampil full team di episode terbaru program "You Quiz on the Block". Setelah episode ini tayang, netizen Korea Selatan mulai membicarakan kecantikan si maknae Seohyun.

Hal itu bermula dari sebuah postingan di situs theqoo yang membagikan beberapa potret cantik Seohyun di "You Quiz on the Block". Dalam foto-foto tersebut, idol 30 tahun itu terlihat sangat mempesona bahkan ketika sedang berdiri diam.

Dia memiliki fitur wajah yang hampir sempurna, seperti hidung mancung, mata lebar yang cantik hingga bibir mungil yang indah. Karena itulah Seohyun masih terlihat seperti wanita yang berusia 20-an meski sudah berkepala tiga.

Kecantikan Seohyun SNSD di \'You Quiz on the Block\' Jadi Sorotan

Source: theqoo

Setelah diposting, unggahan itu langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen Korea Selatan yang lain. Banyak dari mereka yang sependapat dan mulai memberi pujian pada kecantikan Seohyun dengan beragam komentar seperti ini:


"Seohyun terlihat semakin cantik seiring dengan bertambahnya usia," ujar seorang netter. "Aku selalu berpikir bahwa Seohyun adalah yang tercantik. Tubuhnya juga indah," imbuh netter yang lain. "Dia agak mengingatkanku pada Sunmi jika dilihat dari samping," timpal netter yang lain.

"Kupikir setiap member SNSD telah menjalani hari-hari kejayaannya, dan sekarang saatnya untuk Seohyun," kata netter yang lain. "Auranya begitu kuat dan sekarang dia juga terlihat mewah. Dia sangat cantik," tambah yang lain.

"Saat ini, jarang ada idol yang memiliki aura seperti ini. Ada begitu banyak member SNSD yang memiliki aura aktris, tidak hanya Seohyun," ucap netter yang lain. "Bahkan suaranya sangat cantik," sahut yang lain.

"Aku menonton siaran kemarin dan semua member SNSD terlihat cantik. Mereka sangat pandai menjaga diri dan semuanya hebat dalam bidangnya masing-masing. Mereka luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SNSD dilaporkan telah mendiskusikan rencana comeback. Sumber tersebut menjelaskan bahwa para member masih sangat serius untuk berpromosi sebagai tim meski kini dinaungi agensi yang berbeda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru