Aura Kasih Kembali Tampil di TV Setelah Sekian Lama, Sempat Dapat Teguran Manager
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan cerita mengenai drinya yang kembali menerima tawaran tampil di TV. Aura Kasih juga mengungkap soal sang manager yang pernah menegurnya karena hal itu.

WowKeren - Aura Kasih diketahui sudah hampir tidak pernah lagi tampil di acara TV. Selama beberapa tahun ke belakang, hanya wajah dan kabar Aura kasih saja yang sempat ikut mejeng di infotainment.

Untuk pertama kalinya Aura Kasih akhirnya muncul di televisi setelah bercerai dari Eryck Amaral pada 28 April lalu. Saat ditemui secara langsung oleh awak media, Aura Kasih mengungkap bahwa ia memang sempat menolak untuk tampil di televisi sampai. Bahkan keputusan Aura Kasih itu sempat mendapat teguran dari sang manager.

"Kerja di televisi ya bulan ini baru banget. Aku sempat ditegor sama manajemen karena banyak yang minta dan akhirnya ya nurutin," ungkap Aura Kasih di Studio Trans TV pada Kamis (2/9).

Untuk masalah itu, Aura Kasih beralasan bahwa dirinya sibuk untuk mengurus anaknya, Arabella, yang masih balita. Selain itu, Aura Kasih juga rupanya membantu rekan-rekan dan sahabatnya yang terpapar Covid-19.


"Karena kan kemarin sibuk banget, urusin anak dan bantuin temen yang kena Covid-19." tambahnya.

Wanita yang sekarang berusia 34 tahun itu juga bersyukur bahwa kasus Covid-19 di Indonesia sudah semakin menurun. Hingga akhirnya, ia bisa dengan tenang dan nyaman bisa kembali beraktivitas di luar rumah. Aura Kasih juga berharap bahwa kondisi saat ini bisa cepat membaik.

"Sekarang Alhamdulillah untuk Covid-19 sudah mulai menurun. Semoga ke depannya aman dan akhirnya ya boleh deh beraktivitas lagi seperti biasa," pungkas Aura Kasih.

Aura Kasih diketahui memang sudah sangat jarang tampil di acara atau program TV setelah menikah dan punya anak. Apalagi kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang tidak mendukung. Aura kasih memilih untuk tidak mengambil sejumlah pekerjaan.

Hingga akhirnya Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dari Eryck Amaral yang kini telah resmi jadi mantan suaminya itu di tahun 2021 ini. Nama Aura Kasih pun kembali menjadi sorotan dan menjadi perbincangan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts