7 Momen Kompak Ikke Nurjanah dan Adira Kirana, Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/adirakania
Selebriti

Semakin dewasa, paras Adira Kirana terlihat mirip dengan Ikke Nurjanah. Dia juga bahkan mewarisi suara emas ibundanya. Berikut deretan momen Ikke dan Adira tampil kompak bak pinang dibelah dua.

WowKeren - Adira Kania, putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) kini telah tumbuh dewasa dan bertransformasi menjadi seorang gadis yang rupawan. Belum lama ini Adira juga mengunggah momen lulus sidang skripsi bersama Ikke di media sosial.

Momen tersebut mencuri perhatian netizen akan betapa miripnya Ikke dan Adira. Kendati kedua orangtuanya telah bercerai dan dirinya di asuh oleh sang ayah, Adira tetap dekat dengan Ikke. Keduanya kerap menghabiskan momen bersama seperti yang tertangkap dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Tawa lebarnya mirip banget


Tawa lebarnya mirip banget
Instagram/ikkenurjanah0518

Ikke dan Adira terlihat bahagia dan menunjukkan senyum lebar mereka ke kamera. Pasangan ibu dan anak ini tampak sangat mirip bak pinang dibelah dua. Adira rupanya tengah menjalani sidang skripsi ditemani Ikke. Dinyatakan lulus, Adira kini merupakan seorang alumni mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Indonesia (UI).

2. Pasangan ibu dan anak yang anggun


Pasangan ibu dan anak yang anggun
Instagram

Ikke dan Adira merayakan Lebaran bersama pada bulan Mei lalu. Menikmati momen hangat, keduanya mengabadikannya dalam jepretan kamera. Ikke memilih busana berwarna coklat dan abu-abu, sedangkan Adira tampil cantik dengan outfit hitam. Keduanya sama-sama anggun.

3. Senyum tipisnya sama-sama mempesona


Senyum tipisnya sama-sama mempesona
Instagram/ikkenurjanah0518

Saat tersenyum Ikke dan Adira sukses membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Duo wanita cantik ini sama-sama memiliki senyum tipis yang memikat hati. Dalam potret di atas, Adira mengenakan kemeja kuning sedangkan sang ibunda tampil menawan dalam balutan busana krem.

4. Fashionable abis


<i>Fashionable</i> abis
Instagram/ikkenurjanah0518

Keduanya tampil stylish saat hangout. Adira mengenakan perpaduan celana, blouse dan tas serba hitam. Sedangkan Ikke mengenakan setelan serba warna abu-abu. Keduanya tengah menikmati quality time di momen peringatan Hari Ibu Nasional.

5. Saling support


Saling <i>support</i>
Instagram/ikkenurjanah0518

Pada tahun 2019 lalu, Ikke pernah menjalani operasi sinusitis. Saat dalam kondisi tak berdaya di ranjang rumah sakit, Adira selalu menemani sang ibu. Dalam momen di atas, Adira terlihat tersenyum ke kamera usai Ikke berhasil menjalani operasi sinusitis.

6. Sama-sama punya suara merdu


Sama-sama punya suara merdu
Instagram/ikkenurjanah0518

Adira mewarisi kebolehannya ibu dalam dunia tarik suara. Dara berusia 22 tahun itu sempat mencuri perhatian netizen karena menyanyikan lagu genre jazz dan R&B bertajuk "Just Two of Us". Suaranya begitu "sopan" masuk ke telinga. Komplit, Adira mewarisi paras elok serta suara emas sang ibu. Ditunggu duetnya ya!

7. Momen liburan bareng


Momen liburan bareng
Instagram/ikkenurjanah0518

Ikke dan Adira sempat menghabiskan momen bersama di Singapura. Keduanya menikmati quality time di sebuah restoran nih. Happy jalan bareng, Ikke dan Adira kompak pamerkan wajah sumringah ke netizen. Manis banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait