Pacaran Bukan Dosa, Haha Punya Ide Brilian agar Idol-Idol K-Pop Bisa Bebas Kencan
Instagram
Selebriti

Dalam acara YouTube, Park Joon Hyung berpendapat bahwa pacaran bukan dosa. Haha tidak bisa tidak membagikan pendapat jujurnya tentang budaya berkencan di industri hiburan Korea.

WowKeren - Skandal kencan idol selalu menjadi berita yang menghebohkan jagat industri K-Pop. Haha rupanya punya ide brilian agar idol-idol K-Pop bisa berkencan dengan bebas.

Pada episode terbaru "Doo Tap Nom" YouTube, topik kencan muncul di antara pembawa acara dan tamu. Semuanya dimulai ketika Park Joon Hyung mengaku memiliki "skandal" kencan di masa jayanya. "Aku memang punya skandal. Aku hanya harus berkencan dengannya saja," ujarnya.

Park Joon Hyung berbagi bahwa berkencan tidak boleh dipandang sebagai "skandal" karena itu adalah bagian alami dari kehidupan. Idol veteran itu mengungkapkan bahwa meskipun harus menyembunyikan hubungan, ia tidak berniat melakukannya.

Pacaran Bukan Dosa, Haha Punya Ide Brilian agar Idol-Idol Bisa Bebas Kencan

Source: YouTube

"Berkencan bukan dosa. Sejujurnya, aku bahkan tidak ingin menyembunyikannya saat itu. Berkencan antara pria dan wanita adalah hal yang sangat wajar untuk dilakukan," kata Park Joon Hyung.


Mendengar tanggapannya yang keren, Haha tidak bisa tidak membagikan pendapat jujurnya tentang budaya berkencan di industri hiburan Korea. "Ini adalah harapanku. Aku ingin semua idol yang menjalin hubungan dan semua agensi mereka untuk bersatu mempublikasikan hubungan mereka," ujarnya.

Haha kemudian berbagi dengan Park Myung Soo dan Park Joon Hyung alasan yang tepat kenapa ia percaya ini adalah metode yang paling efektif. Member "Running Man" tersebut mengatakan, "Itu karena banyak dari mereka sudah berkencan. Aku tahu ini pasti!"

Haha bahkan memiliki rencana terperinci untuk semua agensi idol. "Pada hari yang sama, pada saat yang sama, semua agensi ini dapat berkumpul bersama untuk mempublikasikan hubungan," ujarnya.

Haha juga memiliki ide brilian yang sama untuk setiap kemungkinan perpisahan yang bisa terjadi pada beberapa pasangan. "Begitu juga dengan putus cinta. Jika ada sekitar 50 pasangan, kamu juga bisa merilis semua berita putus sekaligus," pungkasnya.

Haha menyatakan bahwa dia benar-benar percaya ini adalah satu-satunya cara agar idol mendapatkan kebebasan dalam berkencan. "Jika kita melakukan ini, tidakkah menurutmu akan ada lebih banyak kebebasan?" tanya Haha.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait