Mengejutkan, Suga BTS Ternyata Tak Bisa Pelihara Kucing
Selebriti

Suga dijuluki Lil Meow Meow karena kemiripannya dengan kucing yang benar-benar tak terbantahkan. Terlepas dari kecintaannya pada kucing, Suga ternyata tidak bisa memelihara hewan tersebut.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak nama panggilan termasuk Lil Meow Meow, yang diberikan oleh ARMY karena kemiripannya yang luar biasa dengan kucing. Terlepas dari kecintaannya pada kucing, Suga ternyata tidak bisa memelihara hewan tersebut.

Jika mencari "Suga dengan kucing" di Google, kamu akan melihat banyak perbandingan foto berdampingan antara Suga dan kucing. Kemiripan mereka benar-benar tak terbantahkan.

Suga juga telah menyuarakan cintanya pada kucing berkali-kali sebelumnya. Dalam salah satu episode terbaru "Run BTS!", pemilik nama Min Yoongi itu terlihat gemas dengan kucing.

Sepanjang episode, Suga dan Jin curiga pada V karena ia tampak "tidak tertarik" dalam permainan. Salah satu penyebab utama kecurigaan mereka adalah karena V sibuk bermain kucing.

Saat itu Jin membela V dan berkata, "Kamu tidak bisa mengatakan 'tidak' pada kucing." Suga juga mengakui, "Itu benar. Kucing terlalu menggemaskan."


Namun Suga terkesan tidak ingin mendekati kucing tersebut, meski mengaku gemas. Di klip lain, Suga juga terang-terangan menolak ajakan bermain dengan kucing.

Source: Twitter

Yang mengejutkan penggemar, Suga berkata, "Aku tidak bisa memelihara kucing." Ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah Suga mungkin alergi kucing. Itu mungkin menjadi alasan penggemar tidak pernah melihat fotonya dengan kucing.

Jimin BTS baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia alergi terhadap kucing. Padahal ia memiliki foto dan video dirinya bermain dengan kucing. Mungkin, alergi Suga lebih parah.

ARMY benar-benar terkejut dengan kemungkinan bahwa Suga mungkin alergi terhadap kucing. Setidaknya itu menjelaskan kenapa ia lebih suka menonton video kucing online daripada memelihara kucing.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts