Pernah Pacaran, Aura Kasih Tulis Novel Untuk Mendiang Glenn Fredly
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih buka-bukaan soal mantan kekasihnya yakni mendiang Glenn Fredly. Bahkan Aura dikabarkan telah menulis novel yang terinspirasi akan sosok Glenn Fredly.

WowKeren - Dikenal sebagai sepasang mantan kekasih, Aura Kasih belum lama ini buka-bukaan soal mendiang Glenn Fredly. Bahkan Aura dikabarkan menulis sebuah novel lantaran terinspirasi dari seorang Glenn Fredly.

Aura pun memberi novel barunya dengan judul "Lagu Untuk Renjana". Yang mana, judul tersebut diambil Aura dari lagu milik mendiang Glenn yang bertajuk "Renjana".

Berawal dari kecintaannya dengan lagu tersebut, Aura pun meminta izin kepada Glenn untuk memuatnya dalam sebuah novel. Hal itu diungkapkan Aura saat hadir sebagai bintang tamu di "Kopi Viral" Trans TV.

"Iya jadi aku bikin novel judulnya 'Lagu Untuk Renjana', jadi lagu Renjana itu lagu almarhum, yang aku suka banget dari semua karya beliau itu," ungkap Aura. "Saya suka benget sama lagu Renjana ini, terus aku minta izin."


Aura menyebut lagu "Renjana" berisi akan harapan Glenn yang ingin bertemu dengan seorang wanita. Novel tersebut juga berisi tentang harapan untuk masa depan layaknya lagu milik Glenn.

"Karena kita pernah cerita, lagunya itu kan tentang harapan dia berharap bertemu dengan perempuan pada saat itu pas dia bikin lirik itu, dan lagu itu gak selalu melulu apa yang kita rasakan hari ini, tapi juga bisa jadi pengharapan," terang Aura. "Dan aku lihat lagu Renjana itu kayak harapannya dia untuk ketemu perempuan, Paris Van Java apalah, dan akhirnya aku bikinin."

Aura mengaku terinspirasi membuat novel "Lagu Untuk Renjana" sebelum dirinya bertemu dengan Glenn. "Belum kenal, iya belum kenal, justru belum kenal," ujarnya.

Dalam novel tersebut, Aura sengaja menambahkan karakter Glenn di dalamnya. "Jadi aku campur-campur sih, aku ambil karakternya Glenn sendiri di situ," jelas Aura.

Aura pun membeberkan sederet pengakuannya tentang sosok Glenn. Yang mana, Aura menyebut Glenn telah memberikan banyak kontribusi untuk kehidupannya.

"Banyak sih, Glenn itu bukan sosok sebagai pacar dulu ya, tapi setelah kita udah gak bareng pun, kita udah masih sebagai sahabat dekat, dia tahu ceritaku, aku juga tahu ceritanya," pungkas Aura. "Jadi Glenn berkontribusi di dalam hidup aku, dari spiritual, dari segala hal, banyak lah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts