Pamer Video Lucu Faaz dan Eijaz, Sonny Septian Imbau Tak Libatkan Anak di Masalah Orang Dewasa
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian membagikan video lucu dari kedua anaknya, King Faaz dan Queen Eijaz. Sonny juga sekaligus mengungkapkan pentingnya menjaga kebahagian dan keceriaan anak.

WowKeren - Sonny septian diketahui menjadi salah satu sosok ayah sambung yang dikagumi publik Tanah Air. Sonny Septian tidak pernah membedakan kasih sayang antara King Faaz dan Queen Eijaz. Bahkan, King Faaz yang merupakan anak sambungnya terlihat sangat lengket dan menyayangi Sonny sebagai sosok ayah.

Bahkan, Faaz tampaknya lebih dekat dengan Sonny daripada ayah kandungnya sendiri, Galih Ginanjar. Ditengah vokalnya keinginan Galih untuk bertemu sang putra, Faaz tampaknya malah acuh. Sementara itu, Sonny tetap fokus merawan dan menjaga kebahagiaan untuk kedua anaknya.

Seperti yang telihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Sonny Septian. Dalam postingan tersebut, Faaz dan Eijaz tampak ceria berjoget kocak bersama.


"Terkadang menjadi dewasa, bagi sebagian orang bisa lupa untuk bersenang-senang. Sedangkan anak-anak? Mandi, makan, tidur bahkan belajar aja bisa dibuat playful," tulis Sonny Septian pada Jumat (3/9).

Sonny mengakui jika merawan dan mendidik anak memang tidak mudah. Meksi begitu, Sonny tampak tak begitu memusingkan hal-hal tersebut. Pasalnya, bagi suami Fairuz A. Rafiq itu, kebahagian dan keceriaan anak-anaknya adalah yang utama.

"Walaupun kita kadang gemes ya ketika mereka ga serius belajar, makan berantakan, mandi sampai ngebuat lantai becek, tapi yang penting mereka have fun dan menikmati setiap detik dari kehidupan mereka," jelas Sonny Septian.

Sonny mengimbau agar tak melibatkan anak-anak dalam masalah atau perseteruan para orang dewasa. Pasalnya, Sonny menilai hal itu tak adil bagi anak-anak yang harusnya sedang aktif mengembangkan potensi dan identitas diri. Sonny ingin pikiran anak-anaknya bebas dan gembira sebagaimana mestinya anak-anak lain.

"Kodrat anak2 ya jalanin kehidupan anak2,masalah hidup cukup jadi beban orang dewasa aja,jangan sampe anak kecil ikut andil,kan ga adil janganlah berfikir kerdil. Okay anak2ku Free your mind, play and have fun! Allah sayang kalian ❤️," pungkas Sonny Septian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts