Ibu Mertua Shireen Sungkar Jatuh Sakit, Momen Sedih Teuku Wisnu Ditenangkan Anak Bikin Terharu
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan postingan saat Teuku Wisnu yang sedang sedih ditenangkan oleh putra sulung mereka, Adam. Ia juga sempat memposting foto bersama ibu mertua.

WowKeren - Ibunda Teuku Wisnu, Nurul Asriningpuri sedang jatuh sakit. Hal ini diketahui postingan Instagram istri Wisnu, Shireen Sungkar pada Jumat (3/9).

Shireen mengunggah foto menyentuh saat Wisnu ditenangkan oleh sang putra sulung, Adam. Dalam unggahan foto tersebut, Adam terlihat merangkul pundak ayahnya seakan memberi kekuatan.

Shireen takjub dengan Adam yang membantu menenangkan sang ayah. Ia pun berharap ibu mertuanya segera sembuh dari sakit.

"My love (emoji hati) Qadarallah mama sakit," tulis Shireen. "Biasanya adam yang di tenangin Abi. Sekarang Abi yang di tenangin Adam. Smoga Allah mengangkat sakitnya mama (emoji hati) MasyaaAllah tabarakallah."

Wisnu terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Shireen. Ia menyampaikan terima kasih pada istri dan putranya. "Makasih syg @shireensungkar dan anakku sholeh," kata Wisnu di kolom komentar.


Wisnu

Instagram

Sementara itu netizen serta rekan artis ramai memuji sikap mulia Adam yang menenangkan Wisnu. Mereka juga turut mendoakan ibunda Wisnu segera sembuh.

"Aamiiin ya Allah.. masyaa Allah dam," kata Zaskia Adya Mecca. "Masyaallah adam," komentar akun @_rrr***. "MashaAllah… anak baik adaaam," tambah akun @fika***. "Masyaa Allah Adam Syafakillah yaa mamanyaa kak," seru akun @mpm***.

Wisnu Shireen

Instagram Story

Shireen sendiri terlihat mengunggah foto bersama sang ibu mertua sekaligus mendoakan segera sembuh. Meski begitu, adik Zaskia Sungkar ini tak menjelaskan secara detail penyakit yang diderita ibunda Wisnu.

"Cepet sembuh dan pulih mama sayang (emoji hati) kita sayang mamaaa," tulis Shireen di postingan Instagram Story pada Kamis (2/9).

Wisnu juga membagikan unggahan bersama sang bunda. Ia terlihat tersenyum sembari bersandar di pundak ibunya. "Cepet sembuh ya, ma...." kata Wisnu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait