'Ditampar' Kenyataan, 'Putri' Rezky Aditya Curhat Nyesek Tak Ingin Dilahirkan?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Beredar sebuah tulisan sedih yang seolah mewakili isi hati putri kecil Wenny Ariani, Kekey. Dalam tulisan itu, sosok diduga Kekey seolah kecewa dan mengungkap kalau ia juga tak pernah berharap lahir di dunia.

WowKeren - Semenjak kemunculannya, sosok Kekey yang merupakan putri Wenny Ariani itu terus dikait-kaitkan dengan sosok Rezky Aditya. Sejak masih kecil, Kekey dinilai punya wajah yang mirip Rezky hingga menguatkan dugaan soal hubungan darah.

Saat ini, Wenny terus berjuang agar Rezky mau mengakui Kekey sebagai putri kandung. Sayangnya, Rezky masih belum bergeming dan memilih membina hidup bahagia dengan Citra Kirana dan Athar.

Sikap Rezky ini tak urung membuat Wenny dicibir belum move on. Disisi lain, Kekey sebagai anak ikut sedih saat sang ibu malah dicaci maki oleh haters. Lewat Instagram, muncul tulisan dimana Kekey seolah sedang mencurahkan isi hatinya.


"Kenapa aku hadir hanya untuk dicibir. Tatap sinis selalu terangkai dalam tumbuh kembangku. Sorot tajam selalu menusuk jantung hatiku yang mungil. Tak dihirau, menangis hingga sesak," demikian tulisan tersebut. "Ku tak berharap lahir di dunia."

Tak diketahui apakah memang Kekey yang menulis surat nan puitis itu. Yang pasti, kalimatnya seolah menggambarkan perasaan Kekey yang merasa sedih karena tak diakui oleh Rezky. Postingan ini pun tak urung menuai reaksi simpati dari fans.

"Saya heran sama yg ngebuly yg ngatain mbk weny ma anaknya, apa salah mereka, mereka hanya butuh keadilan, anak hanya butuh pengakuan," ujar netter. "Berdamai lah dengan masalalu mba, yakin jika memang rezky ayah biologisnya allah akan menuntun sendiri bertemu anaknya, penting adalah satu hal sekrang mereka punya 1 keluarga, untuk kembali dan buat dia mengenang akan masa2 lalu itu tidak lah mungkin lagi, ada tembok diantara kalian, paling tidak biarkan rezky sndri lah yg akan sadar menemui anaknya," saran netter.

Sementara itu, Rezky masih bereaksi cuek meski fotonya bersama Kekey sudah terkuak. Sehati dengan Rezky, Citra Kirana juga pamer sikap masa bodoh. Seolah ingin "membalas" pihak Wenny yang terus mengungkit masa lalu, Ciki justru fokus membangun masa depan dengan Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait