7 Pesona Tzuyu TWICE Yang Dibela Fans Karena 'Dianaktirikan' JYP
Instagram/twicetagram
Selebriti

Tzuyu TWICE belum lama ini menuai perhatian usai fans-nya protes lantaran dirinya diperlakukan bak anak tiri. Miliki visual dan menjadi salah satu penari terbaik di grup, berikut deretan potret Tzuyu.

WowKeren - Tzuyu TWICE belum lama ini mencuri perhatian publik karena menjadi trending di media sosial. Penggemar idol kelahiran Taiwan itu membuat tagar #TzuyuDeserveBetter usai melihat idol mereka "dianaktirikan" oleh agensi, JYP Entertainment. Dalam comeback TWICE beberapa waktu lalu, Tzuyu menurut para penggemar diperlakukan tak adil karena presensinya yang begitu minim dalam lagu "I Can't Stop Me" dan "Cry For Me".

Menurut fans, dalam lagu-lagu tersebut, Tzuyu diketahui hanya menyanyi beberapa detik saja dan merupakan yang paling sedikit dari semua member TWICE. Idol cantik itu juga didorong ke belakang sehingga koreografinya tak menonjol kendati Tzuyu adalah salah satu sosok dancer terbaik di grup. Tak terima, penggemar pun akhirnya membuat tagar tersebut. Outfit dan penampilan Tzuyu pun tak luput dari perhatian penggemar.

Di luar dari isu yang menyeret namanya, Tzuyu merupakan sosok yang memiliki suara merdu dan tubuh ideal. Visualnya juga sangat menawan sehingga didapuk menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2019. Berikut deretan potret Tzuyu yang cantiknya kebangetan.

(wk/rosi)

1. Tzuyu kian menawan dengan aksesoris berkilauan


Tzuyu kian menawan dengan aksesoris berkilauan
Instagram/twicetagram

Tzuyu tampil cerah dalam balutan busana yang dipenuhi dengan pernak-pernik. Pelantun "What is Love" itu semakin terlihat mempesona dengan anting berkilau yang bertengger di telinganya. Tzuyu menata rambut coklatnya ke samping dan menatap lurus ke arah kamera.

2. Senyum tipis Tzuyu lelehkan hati


Senyum tipis Tzuyu lelehkan hati
Instagram/twicetagram

Tzuyu memiliki senyum yang sangat manis. Dalam potret di atas, idol kelahiran tahun 1999 itu menampilkan senyum tipis yang menawan. Tzuyu tampil dengan make up semi bold dan menata rambut coklatnya dengan anggun.

3. Visual memukau tzuyu di 'Taste of Love'


Visual memukau tzuyu di 'Taste of Love'
Instagram/twicetagram

Saat TWICE comeback album "Taste of Love", visual Tzuyu begitu menawan. Idol berusia 22 tahun itu mengenakan dress biru dan mengurai rambut bergelombangnya yang cantik. Tzuyu berpose memangku tangan di dagu dan menatap lurus ke arah kamera. Penggemar pun speechless melihat visual Tzuyu.

4. Potret imut Tzuyu bareng anjing


Potret imut Tzuyu bareng anjing
Instagram/twicetagram

Tzuyu tampak berselca ria dengan seekor anjing coklat. Binatang lucu itu duduk tenang di kasur sedangkan Tzuyu berada di depannya dan berpose memanyunkan bibir. Keduanya terlihat akur serta sangat imut.

5. Expressionless tzuyu tetep cakep


<i>Expressionless</i> tzuyu tetep cakep
Instagram/twicetagram

Berfoto tanpa ekspresi, Tzuyu tetap terlihat menawan. Pelantun "Cheer Up" itu mengenakan busana hitam dan dandanan semi bold. Sebuah microphone bertengger di depan bibir Tzuyu. Dia juga semakin cantik dengan aksesoris yang menghiasi wajahnya.

6. Tzuyu natural cantiknya


Tzuyu natural cantiknya
Instagram/twicetagram

Natural cantik, Tzuyu percaya diri tampil tanpa riasan. Pelantun "Dance the Night Away" itu terlihat fresh dalam balutan pakaian berwarna hijau tanpa polesan make up. Tzuyu menggerai rambutnya dan berpenampilan apa adanya. Rupanya idol cantik itu tengah menikmati hari libur menilik dari caption yang dia tulis.

7. Imutnya tzuyu saat ngemil


Imutnya tzuyu saat ngemil
Instagram/twicetagram

Tzuyu tampak imut saat menikmati sebuah minuman dengan rasa yang unik. Dia rupanya menikmati segelas kopi alpukat untuk pertama kalinya. Tzuyu tersenyum riang karena minuman tersenyum ternyata memiliki rasa yang memanjakan lidah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru