Momen Gemas Rossa Gendong Baby Chloe Putri Asmirandah: Baru Melahirkan 3 Bulan Lalu
Instagram/ itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan foto sedang bersama baby Chloe yang merupakan anak Asmirandah. Menariknya, Rossa menulis keterangan kocak yang mencuri perhatian netizen mengiringi unggahan fotonya ini.

WowKeren - Penyanyi Rossa membagikan unggahan foto bersama putri kecil Asmirandah yang masih bayi, Chloe. Dalam unggahan foto, pelantun "Aku Bukan Untukmu" itu luwes menggendong baby Chloe.

Bahkan Rossa memamerkan senyum semringah di kesempatan itu. Sementara baby Chloe nampak asyik bermain dengan kalung yang dipakai Rossa.

Ada juga momen saat Rossa memandang baby Chloe dengan bahagia. Tak ketinggalan, Rossa juga menyertakan foto saat ia berdiri disamping baby Chloe yang digendong Asmirandah.

Menariknya, Rossa justru menulis keterangan kocak di postingannya ini. Ia mengklaim baru melahirkan 3 bulan lalu kemudian baby Chloe adalah anaknya. Mantan istri Yoyo Padi ini pun meminta netizen untuk tidak melihat slide ketiga karena kebohongannya akan terbongkar.


"Baru melahirkan 3 bulan lalu,trus aku manggung. Baby aku gemes yaaah (emoji hati)," tulis Rossa di postingan Instagram pada Jumat (3/9). "Jgn slide ke 3 yah,nanti aku ketauan boong."

Rossa

Instagram

Asmirandah sendiri nampaknya gemas dengan baby Chloe yang digendong Rossa. "Aaahhhh gemeeesshhhh tetehhh @itsrossa910 ," kata Asmirandah.

Sementara itu netizen ramai memenuhi kolom komentar Rossa dengan reaksi tak kalah kocak. Mereka bahkan menyebut Rossa masih cocok mempunyai bayi. Ada juga netizen yang menyeret nama Afgan, penyanyi yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Rossa.

"Ayo teh.. Masih bisa .. Cepetan aku pengen liat teteh gendong bayi lagi," kata akun @met***. "Baby Chloe... emang mez gemez gemeeeeezzzzz," tambah akun @meit***. "Iya ntar teh oca nyusul juga punya baby bareng @afgan__ " seru akun @gin***. "Siap siap nikah nihhh tehhhhhhh," komentar akun @dyah***. "Cocok teh.. semoga Aamiin," komentar akun @iam***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru