Heboh Sosok Pria Mirip Lesty dan Rizky Billar Hingga Disebut Spoiler Anaknya Leslar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Jagat dunia maya dibuat heboh dengan hadirnya seorang pria yang mirip Rizky Billar dan Lesty Kejora. Netizen sampai menyebut pria tersebut sebagai spoiler anaknya Lesty dan Billar kelak.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan unggahan video TikTok seorang pria yang disebut-sebut mirip dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora alias Lesti Andryani. Hal itu terlihat dalam unggahan akun TikTok @mr1712_01.

Dalam salah satu unggahan videonya, pria tersebut tampil mengenakan jaket. Lantas ia berpose diam hingga tersenyum ke arah kamera. Pada keterangan, ia menceritakan bahwa banyak orang yang menyebut dirinya jadi mirip dengan Billar saat sedang diam.

Heboh Sosok Pria Mirip Lesty dan Rizky Billar Hingga Disebut Spoiler Anaknya Leslar

TikTok

"Katanya orang kalau diem mirip Billar," tulisnya. Video kemudian berlanjut dengan berganti pose. Pria tersebut lantas menutupi kepalanya dengan tudung jaketnya. Apabila sebelumnya ia hanya tersenyum tipis, kini ia tampak tersenyum dengan memperlihatkan gigi gingsulnya.

Heboh Sosok Pria Mirip Lesty dan Rizky Billar Hingga Disebut Spoiler Anaknya Leslar

TikTok


Mengiringi unggahannya, ia mengatakan bahwa orang-orang jadi menyebutnya mirip dengan Lesty di kala tersenyum seperti demikian rupa. "Tapi pas senyum mirip Lesti," lanjutnya.

Untuk bagian caption sendiri, dia bertanya-tanya apakah wajahnya sungguhan mirip pasangan suami istri itu atau tidak. "Masa sih? Nggak ah wkwk," tulis @mr1712_01 sebagai caption.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di sana. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak mengaku takjub dengan aksi pria tersebut yang bisa memiliki paras mirip Billar dan Lesty.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut sosok pria itu sebagai ramalan paras anak Billar dan Lesty kelak. "Ini spoiler anaknya Leslar," ujar seorang netter. "Anak Leslar sudah gede," sahut netter yang lain. "Asli miripnya, semoga cepat terkenal juga," timpal akun lainnya.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta orang. Namun sampai saat ini belum terlihat baik Lesty maupun Billar menanggapi sosok pria yang mirip dengan mereka tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru