Sudah Bucin, DAWN Tak Tertarik dengan Idol Cewek Lain Selain HyunA
Selebriti

HyunA dan DAWN terlihat serasi di mana mereka berdua sama-sama mengenakan pakaian warna putih. Dalam video, HyunA mengeluh karena DAWN tidak menonton penampilan artis K-pop lainnya.

WowKeren - Pasangan kekasih HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) telah menjalani hubungan selama beberapa tahun, dan keduanya tak pernah gagal dalam menunjukkan kemesraan. DAWN bahkan mengaku kalau dia tidak tertarik pada bintang K-pop wanita lain selain sang kekasih.

Pada 31 Agustus lalu, video baru yang menampilkan DAWN dan HyunA diunggah di channel YouTube Studio Lululala. Video tersebut menunjukkan DAWN dan HyunA sedang mengerjakan album duet mereka, "1+1=1" yang akan dirilis pada 9 September.

Dalam video ini, HyunA dan DAWN terlihat serasi di mana mereka berdua sama-sama mengenakan pakaian warna putih. HyunA terlihat mengeluh kepada kekasihnya karena DAWN tidak menonton penampilan artis K-pop lainnya.

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berkata, "Aku sangat khawatir. Kamu perlu membaca trennya!" DAWN pun berkata kalau dirinya tidak tertarik pada bintang K-pop wanita lain selain kekasihnya sendiri yang sudah cukup cantik dan berbakat.


Kemudian, HyunA membuat semua orang berkata "Wow." dengan menarikan koreografi lagu "Next Level" milik aespa dan "ASAP" milik STAYC dengan sempurna. Setelah melihat tarian HyunA, DAWN berkomentar, "Yah, aku hanya melihatmu saat aku berada di studio rekaman untuk acara musik."

Mantan membeer boy grup Pentagon itu melanjutkan, "Mataku terkunci padamu saat aku di sana, HyunA. Mataku tidak melihat bintang K-pop wanita lainnya." Dia tertawa melanjutkan, "Aku memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah batu di jalan. Jatuh cinta seperti DAWN, semuanya."

Saat HyunA mendengar kata-kata manis kekasihnya ini, dia tersenyum lebar. Sementara itu, DAWN dan HyunA telah menjalin hubungan asmara sejak 2016, dan mengumumkan hubungan mereka pada 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru