Fiki Naki Balas Makjleb Usai Diremehkan 2 Wanita Bule Ngaku Seleb TikTok
Instagram/@fikinakii
Selebriti

Diremehkan oleh 2 wanita bule yang mengaku-ngaku sebagai seleb TikTok terkenal hingga merasa kesal, Fiki Naki akhirnya langsung bungkam dengan skakmat begini.

WowKeren - Sampai saat ini, YouTuber Fiki Naki masih aktif di OmeTV. Ia pun telah berkomunikasi dengan banyak orang asing melalui OmeTV. Terutama dengan para wanita bule.

Namun baru-baru ini, ia mendadak diremehkan oleh dua orang wanita bule. Dua wanita bule tersebut mengaku-ngaku sebagai seleb TikTok ternama yakni Charli D'Amelio dan Dixie Damelio.

"Kita seleb TikTok, mungkin kamu liat di situ," ujar salah seorang wanita bule. "Aku juga seleb TikTok dan YouTube," balas Fiki Naki.

Sayangnya tak ada satu pun dari dua wanita bule itu yang percaya dengan ucapan Fiki Naki. Sampai-sampai mereka menertawakan ucapan Fiki Naki yang mengaku terkenal di YouTube, TikTok maupun Instagram. Tak terima dengan hal tersebut, Fiki Naki lantas membuktikan ucapannya itu.


"Nggak mungkin. Kita itu Charli dan Dixie D'Amelio," ucap si salah satu wanita bule. "Tuh lihat, terkenal di YouTube, TikTok, Instagram. Seleb di 3 media sosial," kata Fiki Naki yang malah disusul gelak tawa oleh dua wanita bule tersebut.

Namun saat melihat akun media sosial Fiki Naki, dua wanita bule tersebut langsung syok. Mereka bahkan sampai meminta foto dengan Fiki Naki.

Melihat reaksi dua wanita bule tersebut, netter rupanya balik menertawakan keduanya. Netter pun menyindir habis-habisan dua wanita bule tersebut yang dianggap telah meremehkan Fiki Naki.

"Bru kali gua bangga pas org lgi sombong. Mantul," tulis akun @ju*****so. "Sombong ke orang sombong itu dihalalkan ya, wajib pokoknya," sahut akun @wi*****97.

"Sok tkenal tu cewek2 cpt bgt rendahin org..jd malu kan siapa yg ada dpn mrka," sambung akun @az*****45. "Wkwkwkk lngsung ngefoto donkk," imbuh akun @de*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru