Jonathan Frizzy Ungkap Status Hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti ke Dhena Devanka, Direspons Sinis?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka mengaku sempat bertanya pada Jonathan Frizzy terkait hubungan suaminya itu dengan Ririn Dwi Ariyanti. Lantas begini jawaban Jonathan yang mau tak mau harus dipercaya Dhena.

WowKeren - Suatu kebetulan yang sangat mengejutkan publik, di mana Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy digugat cerai oleh pasangan masing-masing. Keduanya sama-sama digugat di hari yang sama, yakni pada 30 Agustus 2021.

"Renaldi Utomo sebagai pemohon mengajukan permohonan cerai talak melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon. Perkara tersebut terdaftar di kepanitraan PA Jaksel secara ecort tanggal 30 Agustus 2021 dan sidang perdananya pada 16 September 2021," kata Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan di kantornya, Selasa (1/9).

Bukan hanya itu, tanggal persidangan perdana mereka juga digelar di waktu yang sama. "Dhena Aldalia binti Ahmad Gunawan sebagai penggugat melawan Jonathan FA Simanjuntak bin Herbert Simanjuntak mengajukan perceraian di PA Jaksel yang terdaftar tanggal 30 Agustus 2021 dan agenda persidangan 16 September," imbuhnya.

Sebelum menggugat cerai Jonathan, rupanya Dhena Devanka sempat menanyakan hubungan suaminya itu dengan Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui, Jonathan dan Ririn ramai diisukan memiliki hubungan spesial. Hal itu juga diduga jadi salah satu alasan Dhena memutuskan bercerai dari Jonathan.


Lebih lanjut Dhena menjelaskan jawaban Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy saat itu. Yang mana Jonathan mengaku bahwa hubungannya dengan Ririn hanya sebatas rekan kerja dan tak lebih. Sebagai seorang aktor yang kerap dipasangkan dengan Ririn, Jonathan hanya berusaha untuk bersikap profesional.

"Kalau kayak gitu mendingan kita tanya langsung ya, tapi katanya (Ijonk) tidak ada apa-apa, profesional kerja, jadi apapun itu. Mungkin aku percaya aja apa yang diomongin sama suami," terang Dhena.

Sementara itu dilihat dari akun Instagram Dhena, ibu tiga anak itu baru saja mengunggah potret terbarunya. Dhena tampil cantik saat mengenakan outfit serba hitam. Kendati memakai masker, kecantikan Dhena tetap terlihat.

Tak hanya mengunggah potret cantiknya, Dhena juga menuliskan sebuah pesan di kolom caption. Dhena mengatakan bahwa hidup adalah sebuah pertarungan, di mana semua akan terjadi berdasarkan pilihan yang kamu buat. Dan setiap pilihan itu tentu memiliki risikonya.

"Life is like a gamble, everything happens based on choices, it's crazy you just won't know the outcome unless you take the risk well if it high risk and there's a lots that u will sacrifice then don't do it," tulis Dhena. "Always remember, never play with the heart."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru