Jawaban Amanda Manopo Saat Dikira Sebagai Artis Paling Galak di ‘Ikatan Cinta’, Auto Disanjung
instagram/amandamanopo
Selebriti

Naik daun berkat akting apik di sinetron ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo bilang begini saat dirinya dikira sebagai artis paling galak dibandingkan dari pemain lain. Jawabannya manis tuai pujian.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Amanda Manopo saat ini. Memulai karier aktingnya sejak masih remaja, nama Manda kini semakin meroket dan naik daun setelah keberhasilan aktingnya di sinetron “Ikatan Cinta” yang mendapatkan banyak sambutan hangat.

Manda tak hanya dikenal berkat aktingnya namun juga parasnya yang begitu cantik. Tak heran jika ia kemudian memiliki banyak penggemar yang begitu mengidolakannya.

Namun siapa sangka jika ada yang mengira sosok Manda adalah yang paling galak dari pemain “Ikatan cinta” lainnya. Momen ini terekam dalam YouTube Ade Bakti belum lama ini.

Awalnya sang host melontarkan beberapa pertanyaan kepada Manda, namun jelang menutup video ia kemudian mengaku sempat takut kepada pemeran Andin ini. Bahkan ada juga yang menanyakan soal sosok Amanda Manopo yang dikira paling galak.

“Terus terang loh satu hal yang aku lihat dari kamu tuh. Kamu tuh cantik ya tapi itu aku ngelihat kamu kayak kadang-kadang takut gitu loh,” kata sang host kepada Amanda Manopo. “Ini semua orang juga bilang gitu, Manda itu aslinya galak nggak sih?” sambungnya.


Amanda Manopo sempat kebingungan saat disebut terlihat paling galak. Namun ia kemudian memberikan jawaban yang singkat dan begitu manis.

Manda mengisyaratkan bahwa pemikiran tersebut dimiliki oleh mereka yang tak mengenal dirinya. “Ya tak kenal maka tak sayang kan,” ujar mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Lebih lanjut, Manda juga menduga jika mungkin ekspresi wajahnya membuat beberapa orang salah paham. Namun Amanda Manopo membantah jika dirinya memiliki sifat yang galak.

Benar saja, sifat baik Manda dibenarkan oleh banyak netizen di kolom komentar. Mereka auto ramai memuji sifat Amanda Manopo yang disebut jauh dari kata galak. Alih-alih banyak netizen yang bersaksi soal sifat Manda yang justru disebut dewasa, bijak hingga lucu dengan guyonannya.

Manda emang inspiratif banget ya buat anak muda...suka deh,” puji Elisa*****. “Cantik ,kharismatik,pemimpin,wibawa bukan wajah jahat atau menakutkan tapi ada humorisnya kocak bgt.idola banget,” ujar Yani******. “Cantik.. dewasa.. menginspirasi,” sanjung akun Endang******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru