*/
Kenang Mirdad Dikabarkan Jadi Korban Selingkuh, Jamal Mirdad Jawab Begini
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Jamal Mirdad ikut menanggapi permasalahan yang terjadi pada rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Lantas Jamal memberikan jawaban berikut ini saat ditanya soal isu perselingkuhan.

WowKeren - Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad. Padahal keduanya diketahui sudah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga. Dua sejoli itu pun sudah dikaruniai dua orang anak.

Sementara itu, Jamal Mirdad tampaknya enggan berkomentar banyak ihwal perceraian putranya tersebut. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah pribadi bagi Kenang dan Tyna Kanna.

"Saya sebagai orangtua, kurang elok kalau saya harus mencampuri, kalau bukan dari anak saya sendiri," kata Jamal Mirdad seperti dikutip dari tayangan di Kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/9).

Kendati demikian, mantan suami Lydia Kandou ini menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada Kenang dan Tyna. Jamal meyakini putranya bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dengan baik.


"Biarlah itu diselesaikan dengan cara terbaik, karena anak saya mampu untuk menyelesaikan dengan cara baik," ujarnya. Di sisi lain, Jamal juga buka suara terkait ramainya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tyna Kanna.

Jamal tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut. Menurutnya, ia tidak punya wewenang untuk menjawab hal itu karena statusnya hanyalah sebagai orangtua Kenang, sehingga yang pantas menjawabnya adalah sang putra.

"Bukan saya tidak mau bicara, tapi seeloknya apakah berita itu benar atau tidaknya. Kan saya hanya sebagai bapaknya, yang mengalami dan menjalani adalah anak saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna resmi menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Tyna Kanna terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. Ia diwakili kuasa hukumnya saat mendaftarkan gugatan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru