Pra-Debut
Selebriti

Joy merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 3 September kemarin. Ini menjadi tahun kedelapan pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut yang dirayakan usai dirinya debut sebagai member Red Velvet

WowKeren - Joy lahir di Pulau Jeju dan dibesarkan di Dobong, Seoul. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Sebagai seorang anak, Joy tertarik pada musik trot modern dan terpengaruh untuk menjadi penyanyi setelah menerima pujian untuk membawakan lagu band rock Korea Cherry Filter "Flying Duck" selama festival sekolah dasar.

Joy mengikuti audisi dan dicasting oleh SM Entertainment di SM Global Audition di Seoul pada tahun 2012. Pada Februari 2015, Joy lulus dari School of Performing Arts Seoul. Setelah dua tahun pelatihan, seorang pelatih vokal memberinya nama panggung "Joy".

Joy secara resmi diperkenalkan sebagai anggota keempat Red Velvet pada 29 Juli 2014. Joy adalah satu-satunya anggota grup yang tidak diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies, tim pelatihan pra-debut yang dibuat oleh SM Entertainment. Red Velvet memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan single digital "Happiness".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait