Aktivitas Solo
tvN
Selebriti

Joy merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 3 September kemarin. Ini menjadi tahun kedelapan pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut yang dirayakan usai dirinya debut sebagai member Red Velvet

WowKeren - Pada Juni 2015, Joy memulai aktivitas televisi solo pertamanya dengan musim keempat variety show MBC "We Got Married" di mana ia dipasangkan dengan Sungjae BTOB. Pada November 2016, Joy berkolaborasi dengan Im Seulong dalam duet berjudul "Always In My Heart". Lagu ini mencapai nomor satu di beberapa tangga lagu dan nomor sepuluh di Gaon Digital Chart.

Pada 2017, Joy membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama wanita dalam drama berbasis musik tvN "The Liar and His Lover", sebuah adaptasi Korea Selatan dari manga populer "Kotomi Aoki Kanojo wa Uso o Aishisugiteru". Untuk penampilannya sebagai aktris utama, Joy menerima Penghargaan Pendatang Baru di Penghargaan TV Kabel OSEN.

Pada 2018, Joy memulai posisi hosting tetap pertamanya sebagai co-host musim kedua "Sugar Man" JTBC bersama tokoh TV top Yoo Jae Seok, Yoo Hee Yeol, dan Park Na Rae. Pada tahun 2018, Joy membintangi drama MBC "Tempted", berdasarkan novel Prancis berjudul "Les Liaisons dangereuses".

Pada Januari 2019, diumumkan bahwa Joy terpilih menjadi pembawa acara utama program kecantikan populer OnStyle "Get It Beauty". Pada Maret 2020, Joy merilis OST solonya, "Introduce Me a Good Person" untuk soundtrack drama TVN "Hospital Playlist". Lagu ini mencapai nomor satu di beberapa tangga lagu, nomor lima di Billboard K-Pop Hot 100 Chart, nomor enam di Gaon Digital Chart, dan telah melampaui 493 Juta Poin Indeks Digital di Gaon.

Pada 12 Mei 2021, diumumkan bahwa Joy akan membuat debut solo resminya dengan album spesial bertajuk "Hello" yang terdiri dari 6 lagu remake dari tahun 1990-an hingga 2000-an. Semua 6 lagu dari album debut di Gaon Digital Chart, dengan Joy juga mencapai nomor satu sebagai solois di Melon Female Solo Artist Chart.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait