Alur 'Blue Birthday' Bikin Nyesek, Akting Hongseok Pentagon dan Yeri Red Velvet Jadi Sorotan
TV

Jalan cerita episode terbaru 'Blue Birthday' yang tayang pada Sabtu (4/9) terasa semakin memilukan. Simak bocoran episode tersebut dan ulasan penggemar berikut ini.

WowKeren - "Blue Birthday" telah menayangkan episode barunya pada Sabtu (4/9) sore. Setelah episode ini tayang, sejumlah penggemar mulai menyoroti kemampuan akting Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon.

[SPOILER] Di episode 14, Ji Hye Min kembali berulah usai kembali ke masa lalu. Dia melarikan diri dari kantor polisi dan mendatangi sekolah untuk melenyapkan barang bukti dan membunuh Ji Seo Jun (Hongseok).

Saat Oh Ha Rin (Yeri) berusaha menghentikan Ji Hye Min, dia tak sengaja mendorongnya keluar dari atap. Karena itulah mereka akhirnya jatuh ke tanah bersama.

Insiden ini tentu membuat Ji Seo Jun sangat terkejut. Tangisnya pun pecah saat melihat Oh Ha Rin meninggal saat menyelamatkannya.


Alur \'Blue Birthday\' Bikin Nyesek, Akting Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Jadi Sorotan

Source: Twitter

Di balik alurnya yang memilukan, sejumlah penggemar mulai menyoroti akting Yeri dan Hongseok. Mereka mulai memberikan pujian untuk keduanya yang berhasil menampilkan adegan emosional dengan baik sejak episode pertama.

"Akting Yeri dan Hongseok sangat rapi!" ujar seorang netter. "Akting Yeri dan Hongseok sangat bagus! Kuharap mereka akan disatukan dalam drama lain," imbuh netter yang lain. "Kalian membuatku menangis, itu berarti akting kalian sangat hebat!" timpal yang lain.

"Episode 14 memang membuatku menangis, tapi akting Yeri dan Hongseok luar biasa," kata netter yang lain. "Dengan latar belakangnya sebagai idol, akting Yeri dan Hongseok terlihat sangat mengesankan!" sahut yang lain. "Akting Yeri dan Hongseok semakin meningkat dari hari ke hari. Aku bangga pada mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Blue Birthday" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 11 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts