Tukaran Kado di Anniversary ke-3 The Prediksi, Hadiah dari Vincent Rompies Curi Perhatian
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies persiapkan hadiah tak disangka ini saat acara tukar kado dengan para anggota klub motor The Prediksi di momen anniversary yang ke-3. Apa itu?

WowKeren - Klub motor The Prediksi baru saja menggelar acara anniversary. Klub motor yang beranggotakan 13 artis kondang ini diketahui merayakan hari jadi yang ke-3 pada 28 Agustus 2021 lalu.

Baru-baru ini, Andre Taulany yang merupakan ketua klub motor membagikan serangkaian acara di ulang tahun The Prediksi yang ke-3. Terlihat acara dimulai dengan potong tumpeng yang kemudian dilanjut dengan acara tukar kado.

Para anggota lantas satu per satu membuka kado yang sudah mereka siapkan berdasarkan hasil lotre dari angka yang mereka ambil. Dimulai dari Ronal Surapradja yang mendapatkan hadiah setrika yang ternyata kado dari Wendi Cagur.

Kemudian dilanjut dengan nomor berikutnya. Yang menarik perhatian rupanya kado yang disiapkan oleh Vincent Rompies. Tak hanya bungkusnya yang menarik, isi dari kado yang disiapkan oleh Vincent ternyata di luar dugaan.

Pasalnya Vincent menyiapkan kado berisi satu pack kertas HVS, buku panduan lolos tes TNI & Polri, tes CPNS hingga sejumlah poster bergambar untuk anak-anak. Kado dari Vincent itu didapatkan oleh Andre Taulany.


"Buat apa ini," semula protes Andre dikutip dari channel YouTube Taulany TV, Sabtu (4/9). "Wah ada poster buah-buahan, binatang. Bagus nih buat anak-anak gue."

Mendengar ucapan Andre tersebut, Vincent lantas menjelaskan maksud dari kadonya itu. Vincent rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa menyiapkan kado unik tersebut.

"Itu yang TNI & Polri buat bapaknya, ibunya CPNS. Anak-anaknya itu (poster)," terang Vincent yang disambut seruan keren oleh para anggota yang lain.

Kado yang diberikan oleh para anggota lain pun tak kalah menarik. Pasalnya ada Ronal yang memberikah hadiah celana G-String yang jatuh pada Soleh Solihun, sedangkan Ananda Omesh menyiapkan kado berupa obat kuat, tisu magic yang jatuh pada Desta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hadiah-hadiah yang mereka berikan itu pun membuat banyak netizen tak habis pikir. Meski begitu, netizen ramai mengaku terhibur sekaligus ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait