Dewi Persik Minta Maaf Kirim Karangan Bunga, Denise Chariesta Masih Nyinyir Banjir Hujatan
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Denise Chariesta memamerkan karangan bunga dari Dewi Persik yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan permintaan maaf. Sayangnya, Denise malah memberikan balasan nyinyir.

WowKeren - Denise Chariesta diketahui berselisih dengan Dewi Persik sejak beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya tak jarang melontarkan sindiran hingga hinaan pada satu sama lain. Tapi baru-baru ini secara mengejutkan Dewi Persik menyampaikan permintaan maafnya pada Denise Chariesta.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Denise di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Denise membagikan foto saat dirinya berpose di samping karangan bunga dari Dewi Persik. Lewat karangan bunga tersebut, Dewi Persik menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus permintaan maaf pada Denise Chariesta.

Sayangnya, Denise tampak masih nyinyir meski Dewi Persik sudah menyampaikan permintaan maaf. Denise malah menghina jika karangan bunga yang diberikan Dewi Persik murah dan membandingkan dengan produknya.

"Si tante sadar guys. Walaupun bunga nya murah gak kayak bunga gue.. yang penting dia uda dapet hidayah," tulis Denise Chariesta pada Minggu (5/9) kemarin.


Respon Denise itu pun sukses memicu kekesalan para netizen. Mereka pun segera menyampaikan protes akan sikap Denise yang masih saja arogan. Tak sedikit pula yang ikut nyinyir ke Denise di kolom komentar.

"Dah untung dia minta maaf caption-nya tau diri dong," tulis @yourxxxx. "Minta maaf bukan berarti salah dan hina. Hanya orang yg berhati besar yg mau ucapkan kata maaf," imbuh @denyxxxx. "Jangan2 lu yg bikin sendiri karangan nya😂," sambung @rtn.9xxxx. "Jijik lama2," sambung @tiarxxxx.

Sementara itu, Dinar Candy juga tampak ikut memberikan respons atas postingan Denise. Lewat postingan di akun Instagram-nya, Dinar Candy mengaku ikut lega dengan perdamaian antara Denise dan Dewi Persik.

"Udah baean aja, junior minta maaf duluan 😝 @denisechariesta55 @dewiperssikreal.new," pungkas Dinar Candy di hari yang sama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts