Kwon Yuri Beber Fakta di Balik Video SNSD Berantem, Bagian Ini Bukan Settingan
Selebriti

Dalam satu video #SecondChallenge Hyoyeon yang menjadi viral di seluruh platform media sosial, sesama member SNSD terlihat secara fisik berkelahi satu sama lain.

WowKeren - Video Girls' Generation (SNSD) untuk tren #SecondChallenge Hyoyeon beberapa waktu lalu viral karena menampilkan perkelahian lucu antar member. Kwon Yuri yang menjadi bagian dalam video menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam satu video yang menjadi viral di seluruh platform media sosial, sesama member SNSD terlihat secara fisik berkelahi satu sama lain. Namun menurut Yuri, serangan Sooyoung padanya sebenarnya tidak tertulis di "naskah" alias bukan settingan.

Video #SecondChallenge Hyoyeon dengan Yuri, Sooyoung, dan Tiffany meraup lebih dari 1,8 juta tampilan dan hampir 300 suka suka di TikTok. Dalam versi tantangan ini, Hyoyeon menari di latar belakang sementara Sooyoung dan Tiffany mulai berkelahi.

Menjelang akhir video, Yuri masuk untuk memecah perkelahian, tapi malah dijambak. Baru-baru ini Yuri mengungkapkan dalam episode baru "Yuri's Winning Recipe" bhawa Sooyoung benar-benar menyerangnya entah dari mana. "Aku diserang!" kata Yuri.


Yuri menjelaskan bahwa Hyoyeon memberi tahu ketiga member bahwa ia menginginkan bantuan mereka dengan video #SecondChallenge baru. Hyoyeon juga yang memikirkan konsepnya. "Konsepnya bekerja di studio dan berkelahi, dan Hyoyeon akan menari," ujarnya.

Pada hari syuting, Yuri mengatakan bahwa ia kebetulan muncul dengan rambut dicepol dua. Ketika melihat sebuah gitar di studio, ia memutuskan untuk memainkannya di TikTok, lalu turun tangan untuk menghentikan perkelahian settingan antara Tiffany dan Sooyoung.

Rencana awalnya, Yuri tidak dimaksudkan untuk terjebak seperti itu, Namun Sooyoung memiliki ide yang lebih baik untuk membuatnya semakin kocak. Jadi ketika Yuri masuk untuk memainkan perannya, Sooyoung tiba-tiba menarik rambutnya.

"Aku tidak tahu dia akan menjambak rambutku seperti itu, tapi aku seorang profesional" Yuri tertawa mengingat syuting. Yuri tetap memasang wajah datar sampai akhir, bahkan ketika Tiffany syok dan Hyoyeon tidak bisa berhenti tertawa.

Yuri melanjutkan dengan bercanda bahwa pertarungan dadakan mereka akhirnya menjadi viral. "Tren hari itu adalah 'Girls' Generation,' 'Sooyoung,' dan 'Yuri,' tapi bukan Hyoyeon!" ungkapnya.

"Bahkan ketika tidak diminta, kami melakukan yang terbaik, mengatur adegan, dan bahkan menarik rambut kami," candanya. "Kupikir itu membuat Hyoyeon sangat menghargai kami, jadi saya bangga."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait