7 Pesona Kim Seon Ho Yang Senyumnya Bikin Berdebar Di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho sukses membuat hati para penggemar berdebar karena senyumnya yang menawan di 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Tak hanya menawan dengan senyum, berikut deretan potret Kim Seon Ho dengan daya tarik luar biasa.

WowKeren - Akting Kim Seon Ho di drama "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses membuat penonton jatuh hati. Terutama saat tersenyum, Kim Seon Ho mengumbar lesung pipi yang membuat pesonanya kian tak terbantahkan. Dia memerankan seorang pekerja serabutan berwajah tampan yang membantu semua orang di sebuah desa kecil tepi laut Gongjin dalam drama tersebut.

Memerankan karakter dengan kepribadian yang hangat dan peduli sesama, membuat Kim Seon Ho hampir setiap waktu memamerkan senyum di "Hometown Cha-Cha-Cha". Kombinasi senyum manis dan lesung pipi Kim Seon Ho Sukses membuat hati penonton drama tersebut berdebar ria. Semua terpesona akan senyumnya itu. Berikut deretan potret Kim Seon Ho dengan daya tariknya yang luar biasa.

(wk/rosi)

1. Ganteng dari lahir


Ganteng dari lahir
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Hon memiliki paras menawan sejak kecil. Saat muda, aktor berusia 35 tahun itu memiliki senyum imut nan manis. Sangat tertawa riang, lesung pipinya muncul seperti dalam potret di atas. Lucu banget!

2. Aktor Berprestasi!


Aktor Berprestasi!
Instagram/seonho__kim

Debut sejak tahun 2017, Kim Seon Ho sukses menarik perhatian penonton drama Korea. Dia memulai awal karier akting dengan drama bertajuk "Good Manager". Kemudian nama Kim Seon Ho melejit usai bermain dalam drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk. Kini sukses dalam dunia peran, Kim Seon Ho sempat memenangkan penghargaan Baeksang Award 2020 untuk kategori aktor terbaik.

3. Peace adalah gaya andalan


<i>Peace</i> adalah gaya andalan
Instagram/seonho__kim

Pose dua jari alias peace menjadi salah satu gaya favorit Kim Seon Ho. Bintang drama "100 Days My Princes" itu kerap mengunggah potret dirinya dengan gaya peace. Selain gaya peace, Kim Seon Ho juga sering mengambil selfie.

4. Momen kocak di luar syuting


Momen kocak di luar syuting
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho mungkin tampak keren saat akting, namun di luar syuting dia bisa menjadi sosok yang kocak. Dalam potret di atas, Kim Seon Ho terlihat kompak mangap ke arah kamera bersama rekannya kala membintangi drama "Catch the Ghost". Tak melulu jaga image, Kim Seon Ho tak sungkan memamerkan sisi "bobrok"-nya ke kamera. Bikin ngakak gak sih?

5. Imut dengan kacamata


Imut dengan kacamata
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho tampil imut dengan kacamata bulat yang bertengger di hidung mancungnya. Tersenyum ke arah kamera, dia memamerkan lesung pipinya yang imut. Kim Seon Ho terlihat semakin ceria dan penuh warna dalam balutan kaos kuning lemon. Ganteng banget kan?

6. Kece dengan OOTD Kasual


Kece dengan OOTD Kasual
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho tampil kece dalam balutan busana kasual sederhana. Aktor drama "Run On" itu memadukan kemeja kotak-kotak biru, kaos putih dan celana jeans. Kim Seon Ho juga menggendong sebuah tas punggung dan tersenyum ganteng. Bikin gemas gak sih?

7. Senyumnya melelehkan jiwa


Senyumnya melelehkan jiwa
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho tersenyum lebar ke arah kamera dan menyapa para penggemar. Aktor berzodiak Taurus itu semakin rupawan dengan balutan sweater hitam. Memamerkan wajahnya yang glowing, Kim Seon Ho alih-alih terlihat bak usia 20-an dari pada 35 tahun. The real definisi ahjussi rasa oppa nih, kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait