Cerita Darius Sinathrya Rawat Donna Agnesia Ketika Sakit, Singgung Penyakit Suka 'Nyamber'
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya membagikan postingan Donna Agnesia yang sedang terbaring sakit. Ia juga sempat membahas soal penyakit tak enak badan yang dialaminya bersama sang istri.

WowKeren - Darius Sinathrya membagikan unggahan menyentuh saat menemani sang istri tercinta, Donna Agnesia yang sedang sakit. Dalam dua buah foto yang dibagikan, Darius tampak mengecup kening Donna. Sementara itu Donna yang berbalut selimut terlihat pucat di bagian wajahnya.

Bersama dengan unggahannya tersebut, Darius sedikit bercerita soal pengalaman tidak enak badan yang dirasakannya bersama Donna. Darius mengungkap rasa tidak enak badan tersebut biasanya "nyamber". Ia mengatakan terkadang tak tega minta dirawat karena khawatir biasanya akan "menular" ke sang istri.

"Nemenin yang lagi agak gak enak badan… GWS ya sayang," tulis Darius di postingan Instagram pada Senin (6/9). "Buat yang udah punya pasangan kadang klo gak enak badan suka nyambung / nyamber gak sih?"

"Pengalaman kami, klo gw duluan yang gak enak badan (biasanya nyebutnya masuk angin ) terus dibalurin sambil dipijit sama @dagnesia abis itu 1-2 hari kemudian gantian Donna yang gak enak badan. Tapi klo kebalikan, gw hampir gak pernah ikutan jadi gak enak badan," cerita Darius.


"Kadang jadi gak tega mau minta dibalurin, takut abis itu nyambung ke Donna, tapi ya gimana lagi, masa minta tetangga buat balurin," sambung Darius. "Love u sayang @dagnesia. #ceritaperjalanan #dariusdonna #couple #love #day223 #dariusdonnastory #365days #142daysto15thanniversary."

Darius Donna

Instagram

Curhat Darius tersebut langsung dibalas Donna. Ia menyampaikan rasa cintanya pada sang suami yang merawatnya ketika sakit. "Hehehe iya niy saking sayangnya tuh ya aku sm kamu pasti pindah anginnya love you more sayank," komentar Donna.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Darius. Selain mendoakan Donna lekas sembuh, netizen salut dengan postingan romantis Darius pada Donna yang telah dinikahinya selama 14 tahun itu.

"Gue mau dikasih laki begini satu dong," kata akun @olvia***. "Aduhhh so sweet bgt couple ini panutan," tambah akun @metta***. "Romantis banget.... Bikin yan liat terbang melayang2," komentar akun @idola***. "Ahhh mami @dagnesia so sweet banget best couple," seru akun @aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru