Visual TWICE Versi Cowok Kejutkan Netizen, Ada yang Mirip Jin dan Jungkook BTS
Selebriti

Baru-baru ini di forum online Korea, gambar dari sembilan member TWICE yang diedit menjadi cowok menjadi topik hangat. Gambar-gambar ini dibuat oleh seorang TikToker.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh video TikTok menampilkan visual para member TWICE yang diedit menjadi cowok. Ada member yang mirip dengan Jin dan Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Semua member TWICE tidak diragukan lahi memiliki kecantikan yang luar biasa. Masing-masing memamerkan gaya individu yang unik. Kecantikan mereka juga membuktikan bahwa visual idol cewek JYP tidak pernah mengecewakan netizen.

Netizen menyatakan bahwa mereka sangat cantik sehingga, bahkan jika mereka "bereinkarnasi" sebagai laki-laki dan membentuk grup idol K-Pop laki-laki, mereka akan tetap memiliki visual yang luar biasa.

Baru-baru ini di forum online Korea, gambar dari 9 member TWICE yang diedit menjadi cowok menjadi topik hangat. Gambar-gambar ini dibuat oleh TikToker @tydhaf1.

Visual TWICE Versi Cowok Kejutkan Netizen, Ada yang Mirip Jin dan Jungkook BTS

Source: TikTok


Segera setelah dipublikasikan, penggemar dan netizen semua kagum dengan ketampanan TWICE yang bersinar dalam versi pria K-Pop. Semuanya terlihat tampan persis idol-idol cowok masa kini.

Banyak netizen yang terkejut melihat foto-foto ini karena mereka tidak percaya betapa menariknya versi boyband dari TWICE. Jihyo dan kawan-kawan secara alami memiliki karakteristik wajah yang bagus, dan kualitas wajah cantik ini masih dipertahankan meskipun mereka laki-laki.

Banyak orang bahkan lebih terkejut lagi ketika versi pria dari Momo terlihat seperti Jungkook, sedangkan Chaeyoung terlihat seperti Jin. Yang lain hanyalah tampan.

"Versi pria dari Momo terlihat seperti Jungkook!" komentar netizen. "Nayeon adalah pilihanku!!" tambah netizen lain, "Nah, jika mereka laki-laki, Momo, Jihyo, Mina Myoui dan Chaeyoung akan sangat populer," tulis netizen.

"Tapi anehnya ada begitu banyak member yang mirip Kim Wooseok," sahut yang lain. "Aku suka wajah Mina tanpa memandang jenis kelamin. Versi pria Chaeyoung luar biasa, mirip Jin BTS," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait