Nyanyi Lagu Romantis untuk Dinda Hauw dengan Ganti Lirik Begini, Rey Mbayang Malah Kena Sindir
Instagram/@dindahw
Selebriti

Usai sempat bikin bete, Rey Mbayang nyanyikan lagu romantis berjudul 'Bukan Salah Jodoh' untuk Dinda Hauw dengan mengganti liriknya menggunakan nama sang istri.

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampaknya semakin mesra saja. Bahkan dua sejoli ini tampak seperti masih pacaran meski sudah memiliki satu orang anak yang mereka beri nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang sama-sama rajin membagikan momen kebersamaan mereka saat sedang berdua. Seperti yang terlihat pada postingan baru-baru ini.

Namun dalam video, Rey Mbayang tampak membuat Dinda Hauw kesal. Rupanya Rey Mbayang meminta Dinda Hauw untuk pindah posisi saat dirinya akan menyanyikan lagu "Bukan Salah Jodoh" milik Ardiansyah Martin.

"Yang, aku mau cover lagu bentar. Geser dikit," pinta Rey Mbayang yang membuat Dinda Hauw langsung memasang raut wajah bete.


"Tuhan tolong aku katakan padanya. Aku cinta Dinda, bukan salah jodoh. Dinda untuk aku, bukan yang lainnya. Satu yang kurasa pasti bukan salah jodoh," senandung Rey Mbayang.

Mendengar itu, Dinda Hauw rupanya langsung tersenyum. Ia pun langsung menghampiri Rey Mbayang sambil memeluk suaminya itu. Baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw kemudian saling mencium pipi satu sama lain.

Sayangnya, kemesraan keduanya itu direspons sinis oleh banyak netter. Rupanya Dinda Hauw dan Rey Mbayang dinilai terlalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Bahkan tak sedikit netter yang melayangkan sindirannya pada Rey Mbayang.

"Haduhh semoga pas nnti anakmu udah 3 masih tetep romantis Rey," tulis akun @di*****02. "Katanya ngga mau pamer kemesraan di sosmed???" sambung akun @mu*****am. "Coba kita saksikan apakah rumah tangga mereka akan bertahan lama.... karena terlalu gembar gembor pamer kemesraan," imbuh akun @ci*****78.

Meski begitu, banyak pula netter yang menanggapi berbeda hal tersebut. Pasalnya mereka justru mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu. Apalagi keduanya sudah resmi menikah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait