Singgung Drama yang Bikin Mual, Hesti Purwadinata Diduga Ikut Tolak Saiful Jamil Muncul di Acaranya
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata diduga susul sikap tegas Kiky Saputri menolak kemunculan Saiful Jamil di acaranya seraya singgung soal treatment drama yang membuat mual.

WowKeren - Belum lama ini sikap tegas komika Kiky Saputri terkait kehebohan kebebasan Saiful Jamil dari penjara memancing perhatian. Pasalnya Kiky dengan tegas tak akan mengundang Saiful Jamil yang merupakan mantan narapidana kasus pelecehan seksual anak di bawah umur ini ke acaranya.

Keputusan yang sama diduga juga disampaikan oleh presenter cantik Hesti Purwadinata. Melalui beberapa cuitan di Twitter, Hesti diduga ikut mengomentari glorifikasi Saiful Jamil di salah satu stasiun televisi belum lama ini yang ramai mendapatkan kecaman keras.

Dalam unggahannya, Hesti menilai jika kemunculan Saiful Jamil usai bebas dianggap terlalu diekspos. Ia juga menyinggung soal drama di TV hingga tegas menolak kehadiran Saiful Jamil di acaranya.

Dari awal kebebasannya yang terlalu over exposure, dan tetiba muncul di tv dengan treatment drama yang bikin mual, tindakan personal gue lakukan adalah menyampaikan keberatan untuk tidak mengundang di acara yang gue ada di situ,” cuit Hesti Purwadinata, Senin (6/9).


Singgung Drama yang Bikin Mual, Hesti Purwadinata Diduga Ikut Tolak Saiful Jamil Muncul di Acaranya

Twitter/@hestiprwdinata

Hesti pun menjelaskan jika sikapnya ini juga didukung talent lainnya. Beruntungnya ia mengungkapkan jika tanggapan ini disambut baik oleh pihak stasiun televisi. “Dan dari semua acara tv ataupun digital yang gue turut serta, bukan cuma gue, tapi semua talennya pun speakup untuk keberatan. Dan ultimatum ditanggapi dengan baik dari pihak tv,” tegasnya.

Hesti melanjutkan dengan mengajak para pengisi acara untuk mulai buka suara jika dirasa isi kontennya mengandung kontroversi. Bukan tanpa alasan, ia menilai jika hal itu terjadi maka mereka juga yang nantinya menerima kerugian besar.

Pengisi acara juga memang harus tegas juga sama konten acaranya. Adapun kalau sudah syuting baiknya minta untuk tidak ditayangkan. Saya yakin ini bisa ditanggapi, karena sebagai garis depan, kitalah si pengisi acara yang juga mendapatkan kerugian paling besar secara moril,” pungkasnya.

Dukungan langsung menggema dengan cepat pada deretan cuitan Hesti tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku lega presenter seperti Hesti Purwadinata ikut menyuarakan kegelisahan masyarakat yang menolak kemunculan Saiful Jamil lagi di televisi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts