Deva Mahenra Beber Alasan Tolak Tawaran Jadi Member Boyband: Nyesel Kalian Lihatnya
Instagram/devamahenra
Selebriti

Sebelum menjadi aktor seperti sekarang ini, Deva Mahenra sempat melalui perjalanan panjang dalam merintis karier. Pernah menolak tawaran jadi member boyband, Deva tak ingin penonton menyesal karena hal ini.

WowKeren - Sebelum menjadi aktor papan atas seperti sekarang, Deva Mahenra rupanya pernah melalui perjalanan yang cukup panjang. Bersama Enzy Storia di kanal YouTube-nya, pemeran "Cinta Lelaki Biasa" itu menceritakan kisah perjalanannya sebelum namanya sebesar sekarang.

Dulunya berdomisili di Papua, Deva memberanikan diri mengadu nasib ke Jakarta atas ajakan seorang teman yang lebih dulu terjun ke industri hiburan. Karena mengenal yang bersangkutan dengan baik, Deva akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jakarta meski saat itu belum ada kepastian mengenai kesuksesannya.

"Gue gambling (bertaruh) aja. Ke Jakarta, tinggal di Tebet kita ngontrak rumah. Patungan. Jadi satu rumah itu isinya ada anak band dengan personilnya mereka berapa tuh, lima, enam. Terus ada boyband, jaman itu boyband lagi gila-gilaan," ungkap Deva dalam video yang diunggah pada Minggu (5/9).

Lantas obrolan mereka berdua bergulir pada fenomena boyband dan girlband yang sempat marak di industri hiburan Indonesia. Sehingga pada saat itu di rumah kontrakannya diisi oleh banyak artis yang merintis karier mulai dari akting, anak band hingga personil boyband.


Lalu ketika Enzy bertanya apakah Deva pernah ditawari jadi anggota boyband, ia mengaku menolak tawaran itu. "Gue nggak mau. Sempet ditawarin (jadi anggota boyband) berapa kali gue. Cuman gue nggak mau, prinsip kan," bebernya.

Ketika ditelisik lebih jauh lagi, Deva mengungkapkan alasannya tidak mau menjadi anggota boyband adalah tidak ingin membuat penonton menyesal. Kendati memiliki bakat menyanyi, namun dirinya mengaku tidak bisa menari seperti yang menjadi modal seorang member boyband.

"Tanpa bermaksud merendahkan boyband, enggak. Maksudnya, bagus tapi gue nggak melihat diri gue di situ. Gue kalo nge-dance, guys, nyesel kalian lihatnya. Bubar, guys," papar Deva.

Menurut penuturan Deva dalam vlog Enzy tersebut, sebelum menjajal dunia akting ia pernah berpartisipasi di dalam ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia. Namun karena gagal, ia mengubur impiannya menjadi penyanyi dan berusaha mengejar mimpi yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru