Outfit Comeback ITZY Tuai Reaksi Kecewa, Busana Yeji Disebut Paling Berantakan
Twitter/JYPEITZY_JP
Selebriti

ITZY merilis foto konsep pertama untuk comeback mereka dengan album lengkap pertama mereka, 'Crazy in Love.' Outfit girl grup besutan JYP ini menuai reaksi kecewa dari netizen.

WowKeren - ITZY segera comeback dengan rilisan baru dan telah menggoda penggemar dengan foto teaser. Sayangnya outfit Shin Ryujin dan kawan-kawan menuai reaksi kecewa dari netizen.

Pada 6 September tengah malam KST, ITZY merilis "Opening Trailer" yang menawan untuk comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan akhir bulan ini. Penggemar tak sabar menantikan konten jelang comeback lainnya.

Kemudian pada 7 September tengah malam KST, ITZY merilis foto konsep pertama untuk comeback mereka dengan album lengkap pertama mereka, "Crazy in Love." Mengusung konsep girl crush, para member mengenakan outfit unik dengan berbagai warna mencolok.

Outfit Comeback ITZY Tuai Reaksi Kecewa, Busana Yeji Disebut Paling Berantakan

Source: Twitter/JYPEITZY_JP


Ini bukan pertama kalinya ITZY mengusung konsep girl crush dengan outfit unik. Kali ini netizen merasa kecewa karena girl grup besutan JYP Entertainment itu terkesan mengulangi konsep yang sama.

Netizen juga mengomentari outfit beberapa member yang dianggap aneh. Outfit Yeji dinilai paling buruk diantara yang lain.

"Kenapa mereka selalu memiliki konsep yang sama. Aku lelah melihat hal yang sama setiap waktu," komentar netizen. "Shin Yuna selalu diberi pakaian aneh. Ini pertama kalinya aku melihat member visual diperlakukan seperti itu," tambah netizen lain. "Pakaian Yeji dan Ryujin aneh," tulis netizen.

"Pakaian Yeji adalah yang terburuk. Apa-apaan ini? Kenapa hanya Lia yang terlihat bagus?" sahut yang lain. "Mereka memakai pakaian yang sama sepanjang waktu. Kenapa pakaian Lia paling bagus," kritik netizen. "Pakaian Yeji berantakan. Aku benar-benar kecewa," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru ITZY "Crazy in Love" yang akan dirilis pada 24 September pukul 1 siang KST. Ini akan menandai perilisan album penuh pertama mereka sejak debut mereka di tahun 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts