Merasa Dirugikan, Medina Zein Tegaskan Tak Pernah Jual Tas KW Sejak 2016
Instagram/@medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Usai sempat klarifikasi sebut juga 'korban' jual-beli tas KW, kini Medina Zein curhat merasa dirugikan lantaran dituding telah menjual tas branded palsu.

WowKeren - Sampai saat ini, persoalan tas yang menyeret nama Medina Zein belum juga usai. Padahal sebelumnya Medina Zein sempat memberikan klarifikasi dan mengungkapkan bahwa dirinya juga korban jual-beli tas KW.

Medina Zein pun kembali menjelaskan soal tudingan dirinya menjual tas KW. Namun dalam penjelasannya, Medina Zein mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjual ratusan tas asli sejak tahun 2016.

"Halo dear, aku merasa dirugikan dengan semua gosip yang tidak ada bukti apapun. Semua barang aku dibilang KW pdhl aku udah jual Hermes dari 2016," tulis Medina Zein di Instagram Stories, Senin (6/9). "Kalau liat track record aku, aku udah jual ratusan Hermes."

"Kalo iya semua barangnya KW harusnya masalahnya muncul dari dulu, kenapa baru sekarang? Banyak banget yang judge ini dan itu tanpa bukti, komen seenaknya, menghakimi seenaknya, kadang suka heran dan pengen tanya 'kenapa?'," sambungnya sambil menandai akun Instagram kuasa hukumnya.

Namun tampaknya penjelasan Medina Zein itu ditanggapi sinis oleh netizen. Pasalnya di postingan selanjutnya, Medina Zein tampak menyentil netizen yang telah menghujatnya.



Merasa Dirugikan, Medina Zein Tegaskan Tak Pernah Jual Tas KW Sejak 2016

Instagram Stories

"Daripada kalian pusing-pusing ngebully aku, nanti lihat hasilnya. Siapa yang bakal terbukti memfitnah. Siap-siap aja," ucap Medina Zein.

Tak berhenti di situ, Medina Zein rupanya juga melayangkan sentilannya pada sejumlah pihak yang telah menagih utang pada dirinya. Salah satunya adalah Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea.

"Crazy rich katanya sih wkwkwkwk. Tapi wara wiri masuk TV. Awas loh direkam semua fitnahan2 anda. Sukses loh jadi artis dadakan wkwkwkwk," tulis Medina Zein.

"Banyak yang undang aku, a, i, u, e, o. Tapi aku ngerasa aku udah sering banget masuk TV, jadi ngapain," sedangkan ujar Medina Zein dalam sebuah video.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts