Hugh Jackman Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia Saat Peringatan Father's Day
Instagram/ thehughjackman
Selebriti

Ini adalah Hari Ayah yang sangat berat di Australia bagi Hugh Jackman ketika sosok yang dicintainya meninggalkan dirinya untuk selamanya. Ia pun mengungkapkan kesedihan mendalam.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Hugh Jackman. Bintang "The Wolverine" tersebut berduka atas kepergian sang ayah tercinta yang meninggal bertepatan saat peringatan Hari Ayah di Australia.

Ini adalah Hari Ayah yang sangat berat di Australia bagi Jackman. Ia pun mengungkapkan kesedihan melalui postingan di media sosial. Dalam postingan itu, ia juga memuji sosok ayahnya yang sangat luar biasa. Ia melihat sosok Christopher John Jackman sebagai orang yang mendedikasikan diri untuk keluarganya.

"Pada dini hari Hari Ayah (AU), Ayah saya meninggal dengan damai," tulis bintang "The Greatest Showman" berbagi ke Instagram pada Senin (6/9). "Dan meski ada kesedihan yang mendalam, saya dipenuhi dengan rasa syukur dan cinta. Ayah saya luar biasa. Dia mengabdikan hidupnya untuk keluarganya, pekerjaannya, dan keyakinannya."

Kesedihan aktor itu disambut dengan curahan dukungan dari penggemar dan kolega, termasuk Ryan Reynolds, yang berkomentar, "Saya beruntung telah bertemu dengannya."


Sejak usia 8 tahun, Jackman dan saudara-saudaranya tinggal bersama ayahnya setelah ibunya meninggalkan Australia ke negara asalnya, Inggris. Dalam sebuah wawancara tahun 2012 dengan 60 Minutes, aktor berusia 52 tahun itu diliputi emosi yang menggambarkan nasihat yang dia ambil dari sang ayah.

Alih-alih membahas masalah pekerjaan, ayah Jackman selalu menunjukkan perhatiannya pada keluarga. Ia tak lupa untuk selalu menanyakan kabar istri Jackman.

"Mungkin ada beberapa penyesalan ketika ia menghabiskan terlalu banyak waktunya ke dalam kariernya dan dia tidak ingin saya melakukan kesalahan itu," kenangnya. "Jadi, dengan caranya yang lembut, dia selalu mengingatkan saya bahwa ini adalah hal yang paling penting."

Sebelum Christopher meninggal, Jackman terakhir memberikan penghormatan kepada ayahnya pada Hari Ayah Amerika pada tahun 2020.

"Ayahku mengajariku untuk selalu menepati janjiku," tulisnya. "Bahkan jika ternyata ada pilihan yang lebih baik atau sesuatu yang akan lebih menguntungkanku. Jujurlah pada kata-katamu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel