Nikita Mirzani Ngebet Minta Gempi Jadi Pacar Anaknya, Reaksi Gisella Anastasia Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terpesona dengan paras cantik Gempi sampai berniat menjodohkannya dengan sang putra, Azka. Melihat obrolan Niki dan Gempi, Gisella Anastasia bereaksi seperti ini.

WowKeren - Pesona putri semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten sukses membuat Nikita Mirzani klepek-klepek. Bahkan, Niki berniat menjodohkan Gempi dengan putra tampannya, Azka Mawardi.

Hal itu terungkap dari potongan video yang beredar media sosial. Nikita Mirzani terang-terangan meminta Gempi untuk menjadi pacar anaknya. Ia pun meyakinkan Gempi akan memberi tahu hal tersebut kepada sang ayah, Gading Marten.

"Gem, pokoknya nanti, sumpah, tante mohon banget kalau udah gede pacaran sama Azka, udah paling bener deh. Ntar aku bilang sama papa Gading deh," ucap Nikita Mirzani.

Sayangnya, Gempi dengan tegas menolak permintaan Niki. "Aku nggak (mau)," jawab Gempi.

Mendengar penolakan Gempi, Niki justru kekeuh membujuknya bahkan langsung memperlihatkan foto Azka. "Coba kamu lihat dulu anak tante, cek dulu. Lebih bule dari Gempi, hidung mancung boleh lah," tutur Nikita Mirzani.


Melihat foto Azka, Gempi seketika berubah pikiran. "Cakep," ucapnya malu-malu.

Dengan polosnya, Gempi menjawab ada pria satu-satunya yang ada di hatinya. Pria tersebut tak lain dan tak bukan adalah ayahnya, Gading Marten. Karenanya, mungkin Gempi harus berdiskusi dulu menanyakan hal ini pada sang ayah.

"Tapi aku juga suka sama Papa," jawab Gempi. "Papa number one, number two Azka dong," sahut Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Niki pun mengiming-imingi akan membangunkan rumah mewah untuk Gempi jika ia mau menjadi pacar Azka. Mendengar penawaran menarik itu, Gempi langsung tercengang.

Di sisi lain, Gisel yang melihat percakapan putrinya dengan Niki pun hanya bisa tertawa ngakak. Ia gemas sendiri melihat Gempi yang awalnya malu-malu, namun berubah tertarik setelah terus-menerus dibujuk Niki.

Gisel pun mengajak Gempi untuk bertemu dengan Azka, agar bisa bermain bersama. Sama halnya saat Gempi bermain bersama Rafathar, putra Raffi Ahmad. "Ntar maen ya (sama Azka)," tukas Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru