Awalnya Takut, Ussy Sulistiawaty Beranikan Diri Vaksin Moderna Meski Sempat Mau Kabur Pulang
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku termasuk salah satu yang takut padahal orang-orang terdekatnya sudah selesai vaksin Covid-19. Hingga kini pada Selasa (7/9), Ussy pun berani vaksin.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengucapkan syukur karena akhirnya berani suntik vaksin Covid-19. Ia mengaku awalnya memang takut padahal orang-orang terdekatnya telah selesai vaksin.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah berfikir cukup lama, mengumpulkan keberanian, karena jujuuuurrrr awalnya aq termasuk orang yang takut di vaksin," cerita Ussy Sulistiawaty di postingan Instagram pada Selasa (7/9). "Sampai semua karyawan di rmh udah beres vaksin, keluarga besar juga sudah vaksin, akhirnya giliran aq yg vaksin."

Namun ketakutan istri Andhika Pratama tersebut pun telah hilang setelah banyak bertanya pada orang-orang terdekat. Ussy pun mengabarkan bahwa ia mendapat vaksin moederna. Menariknya, Ussy membongkar sebelum vaksin sempat punya keinginan untuk kabur pulang.


"Setelah ceki2 kanan kiri, nanya2 kanan kiri, bismillah today vaksin moderna masuk ke badan aq, smoga makin sehat badan ini no more coroncesss2 ," sambung Ussy. "Btw aq vaksin di rumah sakit @brawijayaantasari gratessss. thankyou smua dokter dan suster2nya baek2 dan sabar banget ngadepin aq yg awalnya td sempet mau kabooor pulang."

Dari pengalamannya tersebut, Ussy pun mengajak yang lain untuk segera vaksin. "Soooo yg blum vaksin ayoooo vaksinnnnnnn sehat2 ya smuaaa," pungkas Ussy.

Ussy Sulistiawaty

Instagram

Postingan Ussy ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut salut dengan Ussy yang sudah berani vaksin. Sementara itu ada juga netizen yang menceritakan pengalaman vaksin mereka.

"Its going to be okeyyyy sehat sehat sehaattt neng," kata Dimas Beck. "Alhamdulillah udah vaksin mbak ussy..efek samping yg dirasa setelah vaksin jadi ngantuk mulu bawaanya pengen rebahan aja.untuk suami mau ngurusin anak2 selama aq ngalamin efek samping vaksin," sambung akun @rima***. "Aku juga barusan vaksin, sama kayak mba Ussy mau vaksin aja cek kanan kiri. Padahal di sekitarku semua sdh pd vaksin. Akhirnya baru brani vaksin kemarin. Bismillah sehat2.. Dan semua nya juga sehat2 semua yaaa.." tambah akun @shof***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru