Sindikat Penipu yang Catut Namanya Akhirnya Ditangkap, Baim Wong Beri Peringatan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan kabar baik tentang ditangkapnya sindikat penipu yang mencatut namanya selama ini, suami Paula Verhoeven ungkap keresahan hingga peringatan tegas.

WowKeren - Nama Baim Wong sudah begitu dikenal luas sebagai aktor sinetron juga film di Tanah Air. Namun sosoknya semakin melejit dan terus menjadi perbincangan setelah terjun menjadi YouTuber dengan konten berbaginya yang paling diminati.

Sayang seribu sayang, tak sedikit oknum tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan ketenaran Baim Wong saat ini. Banyak sekali bermunculan sindikat penipu yang mencatut nama Baim Wong dan mendapatkan uang dari korbannya. Suami Paula Verhoeven sendiri sebelumnya sudah melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

Kabar baiknya, kini sindikat penipuan yang mencatut nama Baim pun akhirnya tertangkap. 10 pelaku penipuan berkedok SMS berhadiah akhirnya diringkus oleh pihak berwajib.

Kabar baik ini dibagikan langsung oleh Baim dengan menyertakan sejumlah artikel berita yang mengabarkan penangkapan sindikat penipu tersebut. Bersamaan dengan itu, Baim menyampaikan keresahannya selama ini dimana nama baiknya dicemarkan karena aksi tak bertanggung jawab mereka.

Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti,” ujar Baim Wong mengawali.


Dengan memakai kedok nama saya, MEREKA sudah sangat meresahkan .. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa2.. Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya,” ujar ayah Kiano Tiger Wong ini.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Baim Wong kepada pihak kepolisian yang berhasil menangkap sindikat kejahatan ini. Tak hanya itu, Baim pun berharap penangkapan ini memberikan efek jera kepada para pelaku. Ia juga tegas memperingatkan mengenai hukuman penjara yang menghantui mereka.

Terima Kasih @poldametrojaya .. Semoga kejadian ini membuat mereka Jera,” kata Baim Wong. “HUKUMAN MINIMAL 4 TAHUN PENJARA,” tegasnya.

Reaksi salut pun berdatangan dari banyak netizen atas kinerja pihak kepolisian yang akhirnya meringkus para pelaku penipuan tersebut. Tak hanya itu rasa syukur juga diucapkan baik oleh Paula istri Baim Wong juga rekan artis lain dari Michelle Zudith hingga Kristina dan mayoritas warganet lainnya atas tertangkapnya pelaku penipuan yang meresahkan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait