Atta Halilintar Buka Suara Soal Insiden Salah Satu Pemain di Klub Bola Miliknya Saat Pertandingan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Klub bola Atta Halilintar, AHHA PS FC menjadi sorotan usai pertandingan melawan Persija. Terjadi sejumlah kericuhan, salah satunya insiden 'Tendangan Kungfu' salah satu pemain AHHA PS FC.

WowKeren - Atta Halilintar jadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki klub sepak bola bernama AHHA PS Pati FC. Sayangnya, baru-baru ini klub sepak bola Atta itu menjadi sorotan karena berita kurang menyenangkan.

Salah satu pemainnya menimbulkan kontroversi usai melakukan 'Tendangan Kungfu' saat laga uji coba dengan Persiraja dari Banda Aceh. Belum usai, ada juga aksi rebutan bola yang berujung aksi pukul dan tendang hingga situasi makin memanas.

Atas kejadian itu, Atta pun akhirnya menyampaikan permintaan maafnya. Atta juga mengaku sudah menindak tegas pemain yang bermasalah tersebut.


"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya, mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS FC melawan Persiraja," ujar Atta pada Selasa (7/9).

"Kami dari pihak manajemen juga telah memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya untuk peringatan. Dan semoga juga akan jadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain. Semoga ini jadi pelajaran juga buat kami ke depannya, semoga di kemudian hari kami dan tim, anak-anak kami bermain lebih dewasa. Tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," sambungnya.

Sekali lagi, Atta pun meminta maaf mewakili semua tim dan pihak manajemen di klub sepak bolanya. Atta meminta maaf pada Persija, para pendukungnya, sekaligus masyarakat Banda Aceh atas insiden tersebut.

"Sekali lagi dari aku pribadi, Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan semua pendukung Persiraja, masyarakat Banda Aceh," ujar Atta.

"Kami Memulangkan pemain kami yang berlaku tidak baik dilapangan. Dan kami berharap ini akan dijadikan pelajaran berarti untuk pemain kami kedepannya menghormati dan respect terhadap lawan2 kami 🙏 Maju terus sepak bola Indonesia 🇮🇩," pungkas suami dari Aurel Hermansyah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru