7 Potret Menawan Natasha Wilona Yang Bintangi Webseries 'Little Mom'
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona didapuk untuk memerankan karakter penuh tantangan di webseries terbaru bertajuk 'Little Mom'. Memiliki segudang pesona menawan, berikut deretan potret Natasha Wilona.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal memiliki kemampuan akting luar biasa dan telah wara-wiri membintangi sejumlah sinetron serta film sejak tahun 2008. Kali ini, Wilona berkesempatan untuk membintangi webseries mendatang bertajuk "Little Mom". Meski kiprahnya di dunia seni peran sudah tak perlu diragukan lagi, namun ini adalah kali pertama Wilona berperan di sebuah webseries.

Wilona akan memerankan karakter bernama Naura, seorang gadis SMA berusia 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan memiliki impian menjadi dokter. Impian dan hidup Naura harus berantakan lantaran hamil karena perbuatan sang pacar, Yuda, yang diperankan oleh Teuku Rassya. "Little Mom" dapat disaksikan melalui aplikasi WeTV dan iflix mulai tanggal 10 September 2021. Webseries bertemakan anak sekolah ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Mengusung konsep hamil di luar nikah, Wilona mengungkap memerankan Naura menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. Hal ini lantaran Wilona tak pernah membayangkan berada di posisi Naura. Tak hanya berbakat akting, Wilona juga dikenal memiliki pesona yang memukau. Penasaran? Yuk simak 7 potret menawan Natasha Wilona di berbagai kesempatan berikut ini:

(wk/chac)

1. Akting Serius Di 'Little Mom'


Akting Serius Di 'Little Mom'
Instagram/natashawilona12

Telah berkecimpung di dunia seni peran sejak usia 13 tahun, kemampuan akting Wilona tentu saja tak perlu diragukan lagi. Berbagai karakter dan ekspresi telah dijajal oleh pesinetron "Anak Band" ini. Termasuk kali ini, Wilona tampak menunjukkan raut wajah yang serius saat memerankan Naura di "Little Mom". Meski sudah berusia 20-an, Wilona masih tetap cocok mengenakan seragam anak SMA.

2. Tampil Memukau Bak Boneka Hidup


Tampil Memukau Bak Boneka Hidup
Instagram/natashawilona12

Aktris berusia 22 tahun ini kerap kali disebut sebagai idol Korea karena pesonanya yang memukau. Tak hanya mendapat julukan itu, Wilona bahkan bak boneka hidup jika dilihat melalui potret yang satu ini. Ia berhasil menghipnotis para followers dengan penampilan serba merah muda dari ujung kepala hingga kaki. Sangat flawless!

3. Elegan Dalam Busana Serba Putih


Elegan Dalam Busana Serba Putih
Instagram/natashawilona12

Wilona dikenal sebagai salah satu aktris muda yang selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan. Seperti kali ini, Wilona tampak elegan dengan busana serba putih yang dikenakannya. Pesinetron "Anak Sekolahan" ini memadukan dress selutut dengan lengan balon serta sepatu yang seluruhnya berwarna selaras. Wilona semakin terlihat menawan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

4. Tunjukkan Sisi Menggemaskan


Tunjukkan Sisi Menggemaskan
Instagram/natashawilona12

Kerap tampil anggun di berbagai unggahan Instagram, siapa sangka jika aktris kelahiran tahun 1998 ini memiliki sisi menggemaskan seperti potret di atas. Sedang berada di dalam mobil, Wilona mengabadikan momen dengan berpose imut ala kelopak bunga. Meski tak menghadap ke arah kamera, namun Wilona tetap terlihat menawan!

5. Berparas Cantik Memesona


Berparas Cantik Memesona
Instagram/natashawilona12

Mengawali karier sebagai seorang model, paras cantik Wilona adalah salah satu hal yang kerap menjadi sorotan. Didukung tubuh yang ideal, Wilona selalu berhasil memesona di berbagai situasi termasuk saat pemotretan. Ia terlihat flawless dalam balutan dress indah berwarna hitam.

6. Kenakan OOTD Stylish


Kenakan OOTD <i>Stylish</i>
Instagram/natashawilona12

Aktif membagikan potret diri di Instagram, salah satu hal yang kerap mencuri perhatian dari diri Wilona adalah gaya OOTD-nya. Aktris berzodiak Sagitarius ini tampil stylish dengan outfit yang kekinian. Wilona memadukan crop top berwarna putih, short pants hitam, serta outer motif kotak-kotak.

7. Gunakan Filter Imut


Gunakan Filter Imut
Instagram/natashawilona12

Selayaknya anak muda lain yang gemar mencoba berbagai filter di ponsel, pesinetron "Anak Jalanan" ini juga turut mengikuti tren. Wilona melakukan selfie sembari menggunakan filter yang menyerupai tikus maupun kucing. Ia terlihat semakin imut saat memanyunkan bibirnya menyesuaikan dengan gambar yang dipilihnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait