7 Potret Terkini Tegar Septian Yang Balik Jadi Pengamen Jalanan
Instagram/tegar_official
Selebriti

Sempat viral beberapa tahun silam, Tegar Septian kini kembali menjadi seorang pengamen jalanan. Sudah menikah dan memiliki buah hati, berikut sederet potret terkini Tegar Septian.

WowKeren - Pemilik nama lengkap Tegar Septian atau akrab disapa Tegar sempat viral beberapa tahun silam usai membawakan lagu bertajuk "Kau Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang". Tegar berhasil menuai simpati publik lantaran berprofesi sebagai pengamen cilik.

Kehidupannya sempat berubah usai terjun ke industri hiburan, namun kini Tegar harus menerima momen pahit. Kariernya sebagai penyanyi mulai meredup dan membuat Tegar harus kembali ke jalanan. Tegar tak punya penghasilan tambahan akibat pandemi COVID-19 sehingga membuatnya balik menjadi seorang pengamen.

Tegar mengaku tak malu meski harus kembali bernyanyi di pinggir jalan. Sebagai seorang ayah, ia akan berusaha memenuhi kebutuhan sang anak dengan cara yang halal. Dulunya dikenal sebagai pengamen cilik, Tegar kini telah beranjak dewasa dan memiliki keluarga kecil. Penasaran? Yuk simak 7 potret terkini Tegar Septian berikut ini:

(wk/chac)

1. Tegar Saat Beraksi Di Jalanan


Tegar Saat Beraksi Di Jalanan
Instagram/tegar_official

Sempat tak terdengar kabarnya, Tegar rupanya kembali bekerja sebagai seorang pengamen. Potret ini diambil saat dirinya bersama teman-teman sedang melakukan aksinya di jalanan. Dilengkapi sebuah mikrofon dan gitar yang melingkar di tubuhnya, Tegar tampak ikhlas mencari pundi-pundi rupiah untuk menghidupi keluarganya.

2. Potret Mesra Tegar Bersama Istri


Potret Mesra Tegar Bersama Istri
Instagram/tegar_official

Tegar dan sang istri, Sarah Sheilka, resmi menikah pada bulan Maret tahun 2020. Keduanya sering mengunggah potret saat sedang bersama seperti yang satu ini. Tegar dan Sarah terlihat mesra sambil memamerkan Silver Play Button yang didapatkan sang istri. Keduanya memang rutin membuat konten bersama untuk keperluan kanal YouTube mereka.

3. Tegar Telah Beranjak Dewasa


Tegar Telah Beranjak Dewasa
Instagram/tegar_official

Dikenal sebagai pengamen cilik, kini penyanyi berusia 19 tahun ini telah beranjak dewasa. Meski bertahun-tahun sudah berlalu, namun wajah Tegar tetap terlihat sama seperti di masa lalu. Seperti di potret ini, Tegar sedang melakukan selfie saat sedang berada di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Rasanya Tegar tidak bertambah tua ya?

4. Kegiatan Tegar Saat Momong Anak


Kegiatan Tegar Saat Momong Anak
Instagram/tegar_official

Dari pernikahannya dengan Sarah, penyanyi kelahiran tahun 2001 ini dikaruniai seorang anak lelaki yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Tak hanya mencari nafkah, Tegar juga membantu sang istri untuk momong anak seperti kali ini. Tegar tampak sigap menjaga si kecil yang sedang tengkurap.

5. OOTD Kece Ala Tegar


OOTD Kece Ala Tegar
Instagram/tegar_official

Kendati berprofesi sebagai pengamen jalanan, hal ini tak menghalangi Tegar untuk tetap tampil kece. Tegar memadukan OOTD yang terdiri dari t-shirt oversize warna abu-abu, kemeja lengan pendek motif kotak-kotak, celana ripped jeans, serta sepatu hitam. Tak terlihat seperti bapak anak satu ya?

6. Tegar Memiliki Hobi Cover Lagu


Tegar Memiliki Hobi <i>Cover</i> Lagu
Instagram/tegar_official

Terus mengasah bakatnya dalam bernyanyi, Tegar dikenal gemar melakukan cover berbagai lagu. Penyanyi berzodiak Virgo ini kemudian akan mengunggah video bernyanyinya itu ke kanal YouTube Tegar Septian. Kali ini, Tegar meng-cover lagu bertajuk "Cintaku Sampai Disini Saja" yang dipopulerkan oleh band Repvblik.

7. Kekompakkan Tegar Dan Keluarga


Kekompakkan Tegar Dan Keluarga
Instagram/tegar_official

Pada bulan Maret tahun ini, Tegar dan keluarga kompak merayakan hari anniversary pernikahan yang ke satu tahun. Berlokasi di Mr. Garut Pizza, Tegar tampak menggendong Abidzar dan berdiri di samping sang istri. Ketiganya tak lupa untuk mengabadikan momen hari spesial ini dengan latar tulisan Tegar dan Sarah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait