Billie Eilish Akui 'Masa Bodoh' Akan Komentar Publik Di Media Sosial, Tegaskan Hal Ini Pada Haters
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish belum lama ini buka-bukaan soal komentar negatif publik yang kerap dilemparkan kepadanya. Lantas seperti apa respons dan sikap Billie menanggapinya?

WowKeren - Musisi cantik Billie Eilish belum lama ini mencuri perhatian para penggemar. Yang mana, Billie buka-bukaan mengenai kehidupan sosial media serta komentar publik yang tak selalu positif kepadanya.

Hal itu disampaikan Billie melalui wawancara bersama iD Magazine. Mengejutkannya, Billie mengaku hampir tak pernah membaca komentar publik.

Hal itu sengaja dilakukan Billie demi membuat hari-harinya tenang lantaran tak mengetahui komentar buruk apa yang disampaikan haters kepadanya. Penyanyi berusia 19 tahun itu juga memilih tak peduli akan komentar buruk publik untuknya.

"Ini sulit dan saya masih mencari tahu. Saya suka internet. Saya suka meme dan s–t seperti itu," ungkap Billie. "Tapi saya tidak ingin membaca tentang Billie Eilish melakukan ini atau itu dari seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang saya. Seperti, silakan."

Meski kerap kesal akan komentar jahat publik, Billie mempersilahkan siapa saja untuk mengkritiknya. Billie sendiri mengaku hanya ingin bernyanyi dan membuat musik, tanpa kehidupan pribadinya ikut terusik.


Yang mana, Billie merasa sikap, perkataan, pendapat serta semua yang dilakukannya selalu mendapatkan sorotan publik. Ia pun meminta kepada semua pihak agar cukup mendengarkan lagu miliknya saja, alih-alih berkomentar menyakitkan tentang kehidupan Billie tanpa mengetahui kebenarannya.

"Saya ingin membuat musik. Aku kesal karenanya. Tapi itu lucu. Mengapa orang perlu memiliki pendapat tentang semua yang saya lakukan atau katakan atau kenakan atau lihat dan rasakan," terangnya. "Saya hanya ingin membuat musik. Saya hanya seorang gadis acak yang suka bernyanyi. Ini tidak terlalu dalam. Dengarkan saja musiknya dan tutup mulut tentang hidupku."

Kendati begitu, Billie menyadari perannya sebagai publik figur tak bisa mengeluarkannya dari sorotan media. Billie pun memberi sindiran tajam kepada para haters-nya.

Yang mana menurut Billie, para hatersnya juga tak bisa melewatkan satu berita apapun tentangnya. Dengan kata lain, Billie tak peduli mengenai komentar buruk lantaran dirinya hanya ingin bernyanyi dan berkarya.

"Tapi tidak peduli apa yang saya lakukan, saya tidak bisa menghindari diri saya sendiri. Aku di mana-mana," pungkas Billie. "Saya merasa kasihan pada semua orang yang membenci saya karena mereka juga tidak dapat menghindari saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts