Sheila Marcia Cerita Sakitnya Hapus Tato, Rela Melakukannya Demi Alasan Ini
Instagram/00384005
Selebriti

Sheila Marcia menceritakan bagaimana rasa sakitnya saat ia memutuskan menghapus beberapa tato di tubuhnya. Namun ia rela melakukan hal tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Artis cantik Sheila Marcia akhirnya memutuskan untuk menghapus beberapa tato di tubuhnya. Hal ini diketahui dari unggahan Sheila di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Tampak di sana perempuan pemilik nama asli Sheila Marcia Joseph ini menceritakan bagaimana sakit yang ia rasakan saat menghapus tatonya tersebut. Namun tekadnya yang bulat untuk menghapus beberapa tato di tubuhnya membuat Sheila berani melakukannya.

Sheila Marcia

Instagram Story

"Ternyata tindakannya cepat tapi sakit berkali-kali lipat dari pada bikin tattoo itu sendiri. Tapi kalo sudah niat, maju terus pantang mundur," tulisnya di Instagram Story. Lebih lanjut, Sheila juga terlihat menerangkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menghapus beberapa tatonya.

Sheila diketahui menghapus tato di area wajah dan beberapa di tangannya. Keinginan untuk menghilangkan tato yang sudah bertahun-tahun di tubuhnya itu muncul dari hatinya sendiri.


"Untuk jelasnya, diriku sendiri juga gak tau kenapa pengen hapus tattoo. Tapi it is just there, di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku," tulis Sheila saat menjawab komentar netizen atas postingan sebelumnya. "Kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku."

Istri Dimas Akira ini mengungkapkan alasannya ingin menghapus tato untuk keluarga yang selalu mencintainya. "Gak tau masuk akal atau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan no. satu, kedua untuk orang tuaku, anak-anak, dan suamiku," terangnya.

Sheila Marcia

Instagram Story

"Karena mereka mencintaiku TANPA SYARAT!. Malah makinan aku ingin memberikan yang terbaik yang bisa aku beri selama aku masih bisa," tambahnya. Ibu empat anak itu juga mengatakan bahwa niatan untuk menghapus tato itu muncul dalam benaknya sejak tahun 2018.

"Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud," jelasnya. Pada kesempatan itu, Sheila juga menjelaskan bahwa ia mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan laser tato. "Selain sakit, yaaabiayanya gak main-main," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait