Soyu eks SISTAR Dikonfirmasi Tinggalkan Agensi Pasca 11 Tahun Bergabung
INSTAGRAM/soooo_you
Selebriti

Soyu eks SISTAR Dilaporkan telah meninggalkan agensinya setelah bergabung dengan Starship Entertainment selama 11 tahun lamanya, saat ini ia masih belum memutuskan akan bergabung di agensi apa.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar dari mantan anggota SISTAR yakni Soyu yang dikabarkan telah meninggalkan agensinya setelah 11 tahun bersama. Menyusul laporan tersebut, Soyu akan meninggalkan Starship Entertainment setelah baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Pada Rabu (8/9), Starship Entertainment memberikan klarifikasinya terkait kontrak dari Soyu. "Halo. Ini adalah Starship Entertainmen. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa henti untuk Soyu. Kami telah berdiskusi panjang dan mendalam dengan Soyu, tetapi setelah diskusi terakhir, kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif dengan Soyu telah berakhir," ungkap pihak agensi memberikan kabar terbarunya.

Agensi Soyu tersebut juga menyatakan jika menerima keputusan Soyu secara pribadi yang tidak memperpanjang kontrak dengan perusahaannya. "Soyu telah bersinar di industri hiburan sebagai artis terbaik selama 11 tahun terakhir dengan agensi kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Soyu yang telah bersama kami untuk waktu yang singkat sebagai SISTAR dan sebagai artis solo sejak masa trainee," ungkap pihak agensi.


"Kami menghormati keputusan Soyu dan meskipun kontrak telah berakhir, kami sangat mendukung awal yang baru untuk Soyu di masa depan. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Soyu. Kami meminta perhatian dan dorongan hangat kalian untuk Soyu di masa depan," lanjut pihak agensi memberikan konfirmasinya.

Seperti yang telah diketahui, Soyu memulai debutnya dengan SISTAR sejak tahun 2010. Setelah SISTAR bubar di tahun 2017, ia memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment selama lima tahun lagi.

Sementara itu, kini Soyu saat ini sedang mencari agen baru dan berada di pasar agen bebas. Menyusul laporan ini, ia telah melaporkan bahwa telah menerima berbagai tawaran untuk bergabung dengan agensi mereka yang tertarik untuk membawa Soyu dan warna vokalnya ke dalam jajaran mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait