Sabai Morscheck Dibuat Sedih Saat Baca Pesan Ini dari Bjorka yang Baru Bisa Menulis
Instagram/ sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck belum lama ini dibuat sedih saat membaca pesan dari putra sulungnya, Bjorka yang baru saja bisa menulis. Lantas seperti apa pesan yang ditulis Bjorka untuk ibunya?

WowKeren - Baru-baru ini Sabai Morscheck dibuat sedih usai membaca pesan dari putra sulungnya, Bjorka. Hal itu diceritakan Sabai lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana istri Ringgo Agus Rahman itu memperlihatkan sebuah tulisan di secarik kertas berwarna biru. Sabai menerangkan bahwa Bjorka meniru dirinya yang menuliskan apapun untuk kemudian ditempel di pintu kulkas agar tidak lupa.

Barusan dibuat nyessss sama si Bjorka. Jadi awalnya aku lg nulis2 di post-it terus dia nanya itu untuk apa, aku bilang, “buat ditulis terus ditempel Ka biar kita gak lupa”. Bjorka bilang dia mau tulis juga, terus ditempel di kulkas katanya biar mama gak lupa,” tulis Sabai seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (8/9).

Sabai kemudian mengaku bersedih saat mengecek tulisan yang dibuat Bjorka. Ternyata anaknya tersebut berkeinginan untuk pergi berlibur setelah pandemi Covid-19 berakhir.


Pas kubaca tulisannya huhuhuhu sedih akutuuu.. itu maksud tulisannya dia: “Mama kalo udah nggak ada virus, kita ke Jepang yuk”. Bjorka yg baru belajar baca tulis, nulis ini sendirian tanpa bantuan makanya salah2 dikit,” tambahnya.

Sabai yang tak tahu menahu kapan pandemi COVID-19 akan berakhir lantas meminta putranya tersebut untuk bersabar. “Huhuhu sabar ya bjooorrkkkk 😭😭😭😭😭😭😭😭😭,” pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Sabai tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter turut mendoakan agar pandemi segera berakhir sehingga Bjorka bisa mewujudkan keinginannya.

Anak sholeh semoga keinginan dan doanya bjorka bisa jalan2, segera Allah SWT ijabah ya nak. Aamiin yra,” ujar seorang netizen. “Gemes bgt kaaa. semoga virusnya cepet ilang yaa, biar ka bisa sering jalan2 lg kaya dulu dan aku bisa nontonin lewat ig,” sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait