Wendy Red Velvet Ungkap Kencan Impian, Sebut Pacarnya Kelak Bisa Pria atau Wanita
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy mengungkapkan kencan romantis impiannya, mengatakan bahwa itu bisa dengan pria atau wanita, mengindikasikan bahwa ia tidak masalah dengan hubungan sesama jenis.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini mengungkapkan kencan romantis impiannya. Idol SM tersebut mengatakan bahwa itu bisa dengan pria atau wanita, mengindikasikan bahwa ia tidak masalah dengan hubungan sesama jenis.

Setiap hari di "Wendy's Youngstreet," Wendy mengadakan segmen yang disebut "Kisah Cinta Orang Lain," di mana pendengar berbagi cerita tentang orang yang disukai, cinta, dan masalah hubungan.

Selama episode terbaru acara radionya, kisah seorang pendengar pria tentang momen romantis mendorong Wendy untuk membagikan salah satu impiannya tentang hubungan.

Wendy mengungkapkan, "Aku punya mimpi ini. Saat kamu berbagi payung dengan orang lain, kamu saling berpegangan erat agar bahumu tidak basah."

Wendy kemudian mengungkapkan bahwa mimpinya adalah berjalan dengan pasangannya di tengah hujan. Ia merasa bahwa berbagi payung benar-benar menggemaskan.


Namun satu bagian spesifik dari pernyataan Wendy benar-benar menarik perhatian penggemar. Pemilik nama Son Seungwan itu bermimpi melakukannya dengan pria atau wanita.

"Aku ingin melakukan itu. Aku bermimpi berjalan (dan berbagi payung) dengan pacar pria atau wanita," tuturnya.

Jarang sekali para idol secara terbuka menyebut diri mereka sendiri dalam hubungan sesama jenis. Tidak mengherankan jika penggemar Wendy sangat terkejut dengan apa yang ia katakan.

Ini bukan pertama kalinya Wendy memasukkan wanita dalam referensinya tentang cinta. Selama satu konser Red Velvet, ia mengubah lirik salah satu lagu grup dari, "Ooh boy, come and light me up," menjadi, "Ooh girl, come and light me up."

Awal tahun ini, Wendy merujuk perubahan lirik lagi dalam pesan Bubble. Lirik tersebut merujuk pada penggemar wanitanya sebagai "Ooh girls" dan menanyakan apakah mereka jatuh cinta padanya.

Wendy juga tidak pernah menghindar dari mendukung komunitas LGBTQ+ ketika ada kesempatan. Ketika muncul di "Battle Trip" bersama Seulgi, keduanya terpikat dengan lampu lalu lintas yang menunjukkan pasangan gay dan lesbian di Austria.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts