Sikap Marshanda Saat Kumpul Bareng Bule Jadi Buah Bibir, Aksi Tak Pakai Masker Ramai Dipertanyakan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda langsung jadi sorotan saat mengunggah potretnya sedang berada di luar negeri dan berkumpul dengan puluhan bule. Ia menuai decak kagum saat terciduk melakukan ini di pinggir pantai.

WowKeren - Marshanda saat ini diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, melainkan kedatangannya ke negeri Paman Sam itu untuk menjalani pengobatan atau healing trip.

"Gue akan berangkat ke US, gue mau ke Amerika dan di sana akan spent time selama sebulan dari 29 agustus sampai 27 september. Gue ke sana bukan buat liburan tapi buat healing therapy, kayak medical needs, therapy-nya apa aja gue akan ceritain pas di sana, nggak di sini," kata Marshanda di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu kerap membagikan potretnya saat berada di LA. Salah satunya saat ia berada di sebuah pantai dan berkumpul dengan pengunjung lainnya di sana.

Aksi Marshanda saat mengikuti Ecstatic Dance Los Angeles bersama puluhan orang lainnya ini pun mencuri perhatian netter. Ia tampak mendengarkan musik menggunakan headphone di pinggir pantai Venice Beach sambil berjoget untuk mengekspresikan diri. Berbalut kaus nuansa lilac dan jeans, Marshanda tampak menikmati momen itu.


"Intuititive dancing + respectful expressive amazing people + the ocean + LA sky," tulis Marshanda dalam keterangan unggahannya, Senin (6/9).

Potret Marshanda joget di pantai LA itu pun langsung banjir komentar netter. Mereka mengungkapkan kekagumannya pada mantan istri Ben Kasyafani itu. Netter salut lantaran Marshanda yang sejak kecil sudah jadi publik figur terkenal tapi tak berlagak sok ngartis.

"Artis yang nggak sok ngartis banget, nggak sok mewah. Sukaaa... happy selalu kak Caca," puji netizen. "Setujuuu, padahal Caca udah artis sedari dulu sedari masih cilik, keren!" imbuh yang lain.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan soal Marshanda yang tak memakai masker padahal berada di kerumunan. Banyak netter yang iri dengan suasana di Amerika yang tampaknya sudah bebas masker.

"Di Amerika sudah nga Pake Masker ya...???" tanya netter. "Disana sdh gak pkk masker lg ya?" imbuh lainnya. "Udh aman yah cha ga pake masker? OMG iri bat dah gue!! Pengen lepas masker dan bebas batuk sesuka hati," tukas netter lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru