Diambil Tahun Ini, Beredar Foto Baru Shin Jimin Bareng Seolhyun AOA
Selebriti

Potret Baru Seolhyun AOA bersama Shin Jimin pertama kali diunggah ke salah satu blog sebelum menyebar ke berbagai komunitas online dan media sosial. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini foto Seolhyun AOA dan Jimin beredar secara online. Dikatakan bahwa foto tersebut diambil pada Juni tahun ini.

Seolhyun dan Jimin mengambil foto stiker dengan Lee Sangsoon, suami Lee Hyori dan salah satu teman non-selebriti mereka. Foto tersebut pertama kali diunggah ke salah satu blog sebelum menyebar ke berbagai komunitas online dan media sosial.

Deskripsi foto berbunyi, "Jimin dan Seolhyun, yang pergi ke pameran foto Lee Sangsoon pada Juni tahun ini. Itu adalah foto yang diposting di blog non-selebriti."

Masih Bersahabat, Beredar Foto Baru Seolhyun AOA Bareng Shin Jimin

Source: KStarLive

Dalam foto, Jimin dan Seolhyun terlihat tersenyum cerah ke arah kamera. Banyak netizen merasa lega melihat Jimin baik-baik saja. Netizen menyatakan keinginan mereka agar Jimin berbagi cerita dari sisinya.


"Jimin terlihat sangat kurus, tapi senang melihatnya tersenyum," komentar netizen. "Persahabatan mereka berlanjut," tambah netizen lain. "Sekarang, aku melihat Jimin dengan sisi yang berbeda," sahut yang lain.

Nama Jimin kenbali mendapat sorotan setelah paparan Dispatch tentang log obrolan AOA terkait skandal bullying Kwon Mina. Kini, banyak yang yakin bahwa apa yang dilakukan Jimin pada Mina bukan bullying.

Jimin sendiri sudah tidak aktif sejak mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Namun karena Kwon Mina terus memanggilnya dan terlibat dalam kontroversi, netizen sekali lagi memperhatikan Jimin.

Laporan eksklusif dari Dispatch yang mengungkapkan transkrip dan pesan teks Mina juga membuat banyak orang mempertanyakan apakah klaim Mina tentang Jimin sebagai pelaku bullying pada tahun 2020 adalah benar, atau hanya "fiksi" seperti yang ditulis Jimin.

Tidak sedikit netizen yang percaya bahwa semua ini mungkin hanya salah paham dan bahwa Jimin mungkin tidak bersalah. Bahkan banyak netizen yang yakin bahwa Jimin bukan pelaku bullying.

Sementara itu, Jimin telah menahan diri untuk tidak menggunakan media sosial selama kurang lebih satu tahun sejak kontroversi bullying dengan Mina pecah. Ia juga dikabarkan hidup secara tertutup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait