Verrell Bramasta 'Mangsa Baru' Pertanyaan Boy William Soal Keperjakaan, Ini Jawabannya
Instagram
Selebriti

Boy William kembali bertanya soal keperjakaan kepada tamu pria di konten YouTube #5MenitAja. Sebelumnya Rizky Febian sempat bikin geger saat menjawab pertanyaan Boy William tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta bergabung dalam konten #5MenitAja di kanal YouTube Boy William. Dalam kesempatan tersebut, dua sahabat ini saling menanyakan berbagai pertanyaan remeh hingga serius.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Boy untuk Verrell adalah soal keperjakaan. Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengakui sudah tidak perjaka dengan malu-malu.

"Loe masih perjaka nggak?" tanya Boy dalam vlog yang dibagikannya pada Kamis (9/9). "No (enggak)," jawab Verrell tersenyum malu sambil menggelengkan kepala.

Verrell Bramasta pun menilai apabila Boy William juga sudah tidak perjaka. Namun Boy memberikan jawaban menggantung.


"You are not, right (kamu juga udah enggak kan)?" tanya Verrell balik. "What do you think (menurutmu gimana)?" jawab Boy justru balik bertanya yang dilanjutkan dengan suara tawa mereka berdua.

Boy William sendiri pernah ditanya hal serupa oleh calon ibu mertuanya, Margaret Vivi. Ibunda Karen Vendela ini rupanya tidak percaya ketika Boy mengaku masih perjaka.

"Masih, masih perjaka," jawab Boy pada awal Agustus 2021 di konten YouTube miliknya. "Bohong aja loe," balas Margaret Vivi sambil tertawa diikuti Boy yang juga ngakak.

Pertanyaan Boy William soal keperjakaan juga pernah "menyerang" Rizky Febian. Putra Sule tersebut mengaku tidak perjaka hingga sukses bikn geger. Namun di depan Sule, Rizky mengaku jawabannya kala itu hanya bercanda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait