Celine Evangelista Luwes Joget Bareng Indra Herlambang Cs, Caption Malah Bikin Salfok
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Pamer aksi joget bareng Indra Herlambang cs dengan diiringi lagu 'Mendung Tanpo Udan' milik Denny Caknan ft. Ndarboy yang tengah viral, Celine Evangelista tampak luwes dan lincah.

WowKeren - Celine Evangelista merupakan salah satu artis yang tak pernah luput dari perhatian. Apa saja yang berkaitan dengan istri dari Stefan William ini memang selalu ramai menjadi perbincangan.

Terbaru, Celine rupanya mencuri perhatian lewat unggahan videonya di Instagram. Rupanya Celine baru saja mengunggah video saat menunjukkan aksi joget. Tak sendiri, Celine tampak melakukan aksi joget bersama dengan Indra Herlambang dan para video creator dari Ambyar People.

Terlihat dalam video, mereka menunjukkan aksi joget dengan diiringi lagu "Mendung Tanpo Udan" milik Denny Caknan feat. Ndarboy yang tengah viral. Celine sendiri tampak menunjukkan aksinya dengan gerakan yang begitu luwes.

"Ngetarani lah sing sopo sing bedo dalan, ketok bedo dewe jogete, PENTING ANBYARRRR! Btw, lagune kok nancep nemen @indraherlambang @ambyarpeople2020," tulis Celine dalam keterangan video.


Postingan Celine itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun ternyata banyak dari mereka rupanya gagal fokus dengan caption yang Celine tuliskan. Pasalnya wanita kelahiran Roma itu bisa menuliskan caption berbahasa Jawa.

"Lahh celine bisa ngomong jawa to," tulis akun @re*****na. "Ih mba celine bisa bahasa jawa, gemes," tulis akun @nu****17. "Keturunan makassar itali tapi pinter bahasa Jawa n inggris keren lah," tulis akun @si******63.

Di sisi lain, banyak netter rupanya mengomentari aksi joget Celine. Jika Celine menyebut aksi jogetnya paling beda sendiri di antara yang lain, netter justru memuji Celine tampak luwes dan lincah dalam menunjukkan aksinya.

Tak cuma itu saja, bentuk tubuh Celine pun tak luput dari komentar. Pasalnya bentuk tubuh Celine dipuji begitu langsing. Padahal Celine diketahui sudah memiliki empat orang anak.

"Pinter bgt lo mb celine bisa joget juga ternyata. Keren," tulis akun @******ma.s. "Keren kak," komentar akun @al*****i1. "Anak 4 bodynya kek gadis," timpal akun @fe******rt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait