Marcella Zalianty Ungkap Cerita Pilu Wanita yang Dimanipulasi Suami Sendiri, Siap Bantu Secara Hukum
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Marcella Zalianty membagikan cerita menyedihkan seorang ibu yang tengah berjuang mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Marcella pun bakal membantu ibu tersebut secara hukum.

WowKeren - Marcella Zalianty menjadi salah satu artis Tanah Air yang punya kepedulian sosial tinggi. Marcell pun kerap terlibat dalah sejumlah kegiatan sosial. Baru-baru ini, Marcella berbagi cerita mengenai kisah pilu seorang ibu.

"Ini adalah kisah tentang seorang ibu Bali yang bekerja sangat keras yang menghadapi masalah hak asuh untuk anak-anaknya. Dia ditekan untuk menandatangani hak asuh anak-anaknya kepada suaminya yang telah memanipulasi mereka dengan mengatakan bahwa dia telah meningga," tulis Marcella dalam bahasa Inggris pada Kamis (9/9).

Marcella mengungkap cerita haru mengenai perjuangan seorang ibu di Bali yang harus berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Ibu tersebut rupanya telah menjadi korban manipuasi suaminya sendiri. Untuk mendapatkan hak asuk anak mereka, sang suami menyatakan jika istrinya telah meninggal.


"Padahal, dia bekerja sangat keras, setiap hari dari jam 7 pagi - 8 malam dengan melakukan dua pekerjaan, hanya untuk mencari nafkah untuk anak-anaknya. Selain itu, si suami juga menguasai rumah yang telah dibangunnya oleh wanita tersebut," beber Marcella.

Dia sudah menghadapi banyak kesulitan. Dia tumbuh tanpa ayah di desanya dan tidak bisa menyuarakan haknya," sambung ibu dua anak itu.

Marcella bersama dengan yayasan Motion Tribe pun bakal memberikan bantuan hukum untuk ibu tersebut agar bisa mendapatkan haknya kembali. Hal itu sebagai bentuk perealisasian tujuan mereka untuk membantu permasalahan perempuan di Bali.

"Motion Tribe Foundation telah memutuskan untuk mendengarkan perjuangannya dan berinisiatif untuk mendukung Women Aid di Bali. Kami ingin membantunya dengan membalikkan hak asuh hukum dan membawanya pulang. Karena kami mengerti tidak ada yang lebih penting baginya daripada hanya untuk bersatu kembali dengan anak-anaknya," ungkap Marcella.

Terakhir, Marcella juga menegaskan bahwa semua wanita di dunia tidak pantas menerima perlakuan tak adik. "Kita tidak bisa membiarkan ini terjadi pada wanita mana pun di dunia," pungkas kakak Olivia Zalianty tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel